Porto Tawarkan Vitinha ke Manchester United, Sang Pelatih Naik Pitam

admin - Liga Inggris

Gelandang FC Porto, Vitinha

IDNGoal.news – Rumor kepindahan Vitinha ke Manchester United tidak mendapatkan respon yang bagus dari Sergio Conceicao. Pelatih FC Porto itu berang melihat sang gelandang dikaitkan dengan Manchester United.

Musim lalu, Vitinha menjadi pemain yang krusial bagi Porto. Berkat performa apiknya, The Dragons berhasil menjuarai Liga Portugal.

Tiga hari terakhir, nama Vitinha mencuat sebagai pemain incaran Manchester United. Setan Merah dilaporkan ingin memboyong sang pemuda ke Old Trafford di musim panas ini.

Record mengklaim bahwa kabar ketertarikan MU terhadap Vitinha ini membuat Conceicao gusar. Ia tidak senang melihat pihak Porto menawarkan sang gelandang ke MU.

Simak situasi transfer Vitinha di bawah ini.

Ditawarkan Porto

Menurut laporan tersebut, bukan tanpa alasan Manchester United mengejar Vitinha. Ini disebabkan pihak Porto menawarkan sang gelandang ke MU.

Mereka tahu MU sedang butuh beberapa gelandang baru. Sehingga mereka menilai Vitinha bisa jadi opsi yang bagus untuk MU.

Porto dilaporkan meminta bantuan kepada Jorge Mendes untuk melobby Manchester United mendatangkan Vitinha.

Marah Besar

Laporan itu mengklaim bahwa kabar Vitinha ditawarkan ke MU itu sampai ke telinga Conceicao. Sang manajer berang mengetahui Vitinha ditawarkan ke MU.

Ini disebabkan Conceicao sangat menyukai Vitinha. Ia menilai Vitinha adalah pemain kunci yang tidak boleh lepas.

Sang manajer dilaporkan sudah mengutarakan kekesalan itu ke manajemen Porto. Namun tidak ada jawaban yang pasti dari para petinggi klub.

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar, Manchester United harus merogoh kocek cukup dalam untuk mengamankan jasa Vitinha.

Sang gelandang disebut hanya bisa diamankan dengan bayaran sebesar 40 juta Euro di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?