Posisi Terancam Raheem Sterling, Christian Pulisic Diminta Berjuang Keras di Chelsea

admin - Liga Inggris

Christian Pulisic merayakan golnya pada duel melawan Lille di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022

IDNGoal.news – Kedatangan Raheem Sterling mungkin bisa mengancam karier Christian Pulisic di Chelsea. Namun, mantan kiper Timnas Amerika Serikat Brad Friedel meminta Pulisic untuk berjuang keras agar bisa mendapat tempat di skuat The Blues.

Pulisic resmi menjadi bagian dari Chelsea pada tahun 2019 lalu. Dia direkrut dari Borussia Dortmund dengan bayaran sebesar 64 juta Euro.

Sejauh ini, penampilan Pulisic bersama Chelsea masih belum terlihat maksimal. Pasalnya, Pulisic sering diganggu oleh cedera.

Musim panas ini, Chelsea dirumorkan akan kedatangan pemain sayap baru. Nama Raheem Sterling dirumorkan akan merapat ke Stamford Bridge dari Manchester City.

Harus Berjuang

Kedatangan Sterling akan jelas akan mempengaruhi posisi Pulisic di Stamford Bridge. Namun, Friedel meminta Pulisic untuk berjuang mendapatkan tempatnya di Stamford Bridge.

“Anda bisa berada di tempat yang jauh lebih buruk daripada klub sepak bola Chelsea, dan jika Anda harus berjuang untuk tempat Anda, maka lakukanlah,” kata Friedel kepada Mirror.

Bisa Bersaing

Friedel tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Pulisic. Karena itu, Friedel sangat yakin kalau Pulisic bisa bersaing melawan pemain lainnya di Stamford Bridge.

“Tidak ada yang memiliki hak istimewa untuk menjadi starter,” lanjut Friedel.

“Saya pikir Christian adalah pesepakbola yang luar biasa dan bakat yang luar biasa, dan saya akan berpikir bahwa dia akan mendukung dirinya sendiri melawan kompetisi dan pemain lain.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?