Potensi Bernardo Silva ke Barcelona Masih Ada, Manchester City Tetap Siapkan Langkah Khusus

admin - Liga Inggris

Pemain Manchester City, Bernardo Silva.

IDNGoal.news – Bernardo Silva memang tidak jadi pergi ke Barcelona di musim panas 2022. Namun, Manchester City masih merasa masa depan pemain berusia 28 tahun itu belum pasti.

Ketakutan Man City sebetulnya wajar. Pasalnya, Silva sudah terhitung di dua musim panas berturut-turut ingin keluar dari Man City dan menuju Barcelona.

Jelang bursa transfer musim dingin dan musim panas 2023, Man City ingin memastikan keseriusan Silva. Entah itu sang pemain ingin bertahan sampai kontraknya habis di tahun 2024 atau segera pergi.

Oleh sebab itu, laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa akan ada pembicaraan empat mata antara Man City dan Silva. Pembahasannya seputar masa depan Silva.

Tetap Terbuka

Posisi Man City sebetulnya tetap terbuka untuk melepas Silva. Namun karena sang pemain sudah memutuskan bertahan di musim panas lalu, Man City ingin memastikan keputusan sang pemain lagi.

Barcelona sebenarnya juga sudah menunjukkan minatnya terhadap sang pemain. Namun, di bursa transfer musim panas lalu, tidak ada penawaran resmi yang diajukan.

Man City sudah menetapkan harga 80 juta Euro sebagai minimal harga yang ditetapkan jika Barcelona ingin memboyong Silva.

Tetapkan Strategi

Man City ingin pembicaraan dengan Silva segera dilangsungkan. Dengan begitu, Man City bisa menentukan strategi di bursa transfer musim dingin selanjutnya.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa pembicaraan tersebut baru akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan.

Kemungkinan penjualan paling cepat tidak akan terjadi pada bursa transfer musim dingin. Man City baru akan mungkin melepas Silva di musim panas 2023.

Sudah Punya Pengganti

Sementara itu, menurut laporan dari The National Sport, Man City kabarnya sudah punya pengganti. Jumlahnya ada dua sampai tiga nama.

Namun, belum dibuka siapa saja pemain yang akan menggantikan Silva. Oleh sebab itu, Man City baru akan memastikan perburuan ketika kesepakatan dengan Silva diputuskan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?