Potong Gaji Gak Masalah, tapi Busquets Telanjur Kecewa dengan Sikap Barcelona

admin - Liga Spanyol

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets

IDNGoal.news – Sergio Busquets menyuarakan kekecewaannya terhadap sikap Barcelona. Blaugrana membiarkan isu pemotongan gaji pemain melebar begitu saja, tidak ada bantahan atau bentuk kontrol lainnya.

Beberapa pekan terakhir kabar miring terus mencuat dari Camp Nou. Masalah finansial Barca tampaknya masih belum sepenuhnya terselesaikan.

Xavi ingin mengembangkan tim, tapi langkahnya tersendat kendala finansial. Akibatnya, sebelum belanja pemain, harus ada pemain Barca yang dijual atau menerima pemotongan gaji.

Bahkan, muncul gosip besar bahwa setiap pemain Barca harus menerima minimal 50% pemotongan gaji. Mereka yang menolak boleh pergi.

Ingin dengar dari klub

Gosip-gosip miring tersebut terus melebar tanpa konfirmasi atau bantahan dari pihak klub. Akibatnya, para pemain yang sedang membela timnas pun mulai terganggu.

Busquets termasuk salah satunya. Kapten Barca ini mengaku sangat kecewa dengan sikap klub, terlebih mengenai gosip pemotongan gaji yang dia dengar dari pers.

“Saya mendengar banyak isu dan ketika saya kembali dari liburan, saya tidak yakin apa yang bakal dikatakan klub,” ujar Busquets di Marca.

“Saya ingin mereka berkata langsung kepada saya, bukan saya mengetahuinya dari pihak lain. Biar begitu, saya selalu ingin membantu klub.”

Belum ada tawaran

Ucapan Busquets tersebut mengindikasikan bahwa dia tidak masalah dengan pemotongan gaji. Namun, tidak ada jaminan pemain lain bersikap sama.

“Mereka [pihak klub] belum mengajukan tawaran apa pun kepada kami. Mereka belum menjelaskan apa pun selain yang kami dengar dari Anda [media],” sambung Busquets.

“Bukanlah keputusan terbaik berbicara melalui pers. Selalu lebih baik bicara langsung dan bertatap muka,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?