Potret Manchester United di Bawah Solskajer: Egois dan Tidak Punya Gaya Main yang Jelas!

robin -

Skuad Manchester United

IDNGoal.news – Sebuah kritikan keras diberikan Gary Neville kepada Ole Gunnar Solskjaer. Legenda Manchester United itu menilai Setan Merah tidak memiliki gaya bermain yang jelas di bawah kepemimpinan sang manajer.

Musim ini merupakan musim ketiga Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Selama memimpin MU, ada peningkatan performa di tubuh Setan Merah meski mereka belum memenangkan satupun trofi.

Satu pekan terakhir MU tengah menjalani periode yang buruk. Mereka menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Neville menilai bahwa ada masalah serius yang harus segera diselesaikan Solskjaer di tubuh Mu. “Ya, saya sudah bilang bahwa permainan mereka tidaklah bagus,” buka Neville kepada Sky Sports.

Tidak Menyatu

Menurut Neville, masalah utama Manchester United saat ini adalah para pemainnya tidak bermain sebagai sebuah tim.

Ia menilai ada ego pribadi yang tinggi di masing-masing personil Setan Merah sehingga mereka tidak menyatu.

“Saya selalu bilang termasuk saat mereka menang, ketika Ronaldo mencetak gol, saya bilang bahwa mereka tidak bermain sebagai sebuah tim,”

Gaya Bermain Tidak Jelas

Neville menyebut salah satu dampak nyata dari keegoisan para pemain MU adalah mereka tidak memiliki gaya bermain yang tidak jelas.

“Saya rasa mereka tidak cukup menyatu sebagai sebuah tim. Mereka seharusnya bisa bersatu dan bermain sebagai sebuah tim dan baru menciptakan gaya bermain yang jelas,”

“Dari situ baru mereka bisa mendapatkan hasil yang bagus meski ketika mereka tidak bermain dengan baik. Jika melihat situasi mereka saat ini, mereka akan terus mengalami hari-hari seperti saat melawan Villa,” ujarnya.

Mencoba Bangkit

Manchester United akan mencoba bangkit di tengah pekan ini.

Setan Merah akan mencoba untuk meraih kemenangan melawan Villarreal di pertandingan kedua grup F Liga Champions.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?