Prediksi Atalanta vs Juventus 26 Desember 2018

reza -

Atalanta vs Juventus

IDNGoal.news – Pemimpin klasemen Juventus akan menghadapi tuan rumah Atalanta pada giornata 18 Serie A 2018/19, Rabu (26/12). Juventus kemungkinan takkan diperkuat Cristiano Ronaldo, tapi sepertinya masih terlalu kuat buat La Dea.

Ronaldo belum pernah absen dari starting XI Juventus pada musim perdananya di Serie A ini. Dia bahkan sementara tercatat sebagai penyumbang gol (11) sekaligus assist (5) terbanyak untuk Bianconeri.

Namun pelatih Massimiliano Allegri telah mengisyaratkan kalau Ronaldo bakal diistirahatkan saat melawan Atalanta di Atleti Azzurri d’Italia nanti.

Lini serang Juventus pun kemungkinan akan diisi oleh Paulo Dybala dan Douglas Cousta. Mereka bakal men-support Mario Mandzukic, yang mencetak gol tunggal penentu kemenangan atas AS Roma akhir pekan kemarin, di posisi ujung tombak.

Atalanta bakal turun dengan komposisi penyerang terkuatnya, yakni Alejandro Gomez, Josip Ilicic dan Duvan Zapata.

Dari ketiga nama itu, Zapata adalah ancaman terbesar. Saat ini, Zapata sedang berada dalam performa terbaiknya. Dia selalu mencetak gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk Atalanta di Serie A (enam gol).

Atalanta bisa menjadi lawan yang sangat merepotkan. Namun Juventus adalah lawan yang lebih merepotkan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Atalanta (3-4-1-2): Berisha; Mancini, Djimsiti, Masiello; Hateboer, Pasalic, Freuler, Gosens; Alejandro Gomez; Ilicic, Zapata. Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Benatia, Chiellini, Alex Sandro; Bentancur, Emre Can, Matuidi; Dybala, Mandzukic, Douglas Costa. Pelatih: Massimiliano Allegri.

PREDIKSI SKOR

Tak ada hasil imbang dalam 11 laga terakhir Atalanta di Serie A.

Juventus selalu menang dalam delapan laga tandang terakhirnya di Serie A. Juventus juga selalu clean sheet dalam enam laga terakhirnya di Serie A.

Juventus selalu menang tanpa kebobolan dalam tiga laga terakhirnya melawan Atalanta di semua kompetisi.

Prediksi skor akhir: Atalanta 0-1 Juventus.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?