Prediksi Chelsea vs Arsenal: The Blues Menang, Lukaku Cetak Gol

robin -

Romelu Lukaku

IDNGoal.news – Eks pemain Manchester United Dimitar Berbatov memberikan prediksinya tentang duel Arsenal vs Chelsea pada akhir pekan ini. Dia menilai The Blues bisa menang dalam pertandingan ini.

Arsenal akan menjamu Chelsea pada laga pekan kedua Premier League musim 2021/2022. Duel ini akan digelar di Emirates, Minggu (22/8/2021) malam WIB.

Pada pekan pertama, Arsenal meraih hasil yang buruk. Pasukan Mikel Arteta takluk dengan skor 0-2 di kandang tim promosi Brentford.

Di lain pihak, Chelsea racikan Thomas Tuchel sukses melalui ujian pertamanya dengan hasil yang memuaskan. The Blues menang 3-0 saat menjamu Crystal Palace.

Jagokan Chelsea

Arsenal tentu bertekad bangkit saat menjamu Chelsea. Namun, Berbatov mengunggulkan The Blues untuk memenangi pertarungan Derby London Utara.

“Ini pertandingan yang hebat. Saya akan mengatakan bahwa Arsenal akan mengalami awal yang buruk pada musim ini,” kata Berbatov kepada Metro.

Debut Lukaku

Chelsea sudah mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Menurut Berbatov, Lukaku bisa melakukan debutnya di laga ini.

“Lukaku bisa tampil untuk pertama kalinya sejak bergabung kembali dengan Chelsea, dan saya pikir dia akan bersemangat untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan,” lanjutnya.

Lukaku Cetak Gol

Berbatov juga memprediksi kalau Lukaku akan bisa mencetak gol ke gawang Arsenal.

“Jika Arsenal tidak memperbaiki kelemahan di pertahanan mereka, yang sudah terjadi selama bertahun-tahun, mereka akan jadi mudah dipermalukan dan Lukaku akan mengamuk,” pungkasnya.

Berbatov sendiri memprediksi laga ini akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Chelsea.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?