PREDIKSI PIALA DUNIA 2018: Argentina vs Islandia

admin -

prediksi argentina vs islandia

IDNGoal.news, Harapan tinggi diapungkan Argentina pada partai pertama mereka di Piala Dunia 2018 Rusia, melawan Islandia. Lionel Messi cs dan Islandia akan dipertemukan di Stadion Otkrytiye, Sabtu (16/6), pukul 20.00 WIB. Tiga poin diyakini bisa didapat Argentina pada laga perdana Grup D ini, tapi hal itu tidak akan mudah.

Islandia sebagai lawan reputasinya telah melejit dalam beberapa tahun terakhir. Mereka jadi tim dengan cap sukar untuk dikalahkan dan penuh kerja keras tanpa mengutamakan peran individu sejak EURO 2016 lalu. Sayangnya, status itu seakan sirna dalam beberapa uji tanding terakhir.

Tiga kalah dan satu imbang ditelan The Nordic pada empat penampilan teraktual. Gawang mereka dibredel 11 gol oleh tim macam Meksiko, Norwegia, Ghana dan Peru. Hal tersebut membuat Argentina yang punya deretan striker klinikal jauh diunggulkan untuk pertandingan ini.

Ambisi Argentina tahun ini amat tinggi, karena Piala Dunia ini bisa jadi kesempatan terakhir untuk Messi sebagai superstar mereka. La Pulga akan ditemani Sergio Aguero dan Gonzalo Higuan — yang pada musim 2017/18 performanya melorot di level klub — untuk serangan.

Sementara itu, Islandia yang menggunakan pakem 4-5-1 sejak dipegang Heimir Hallgrimsson punya Gylfi Sigurdsson dan Aron Gunnarsson sebagai poros serangan. Sayangnya Alfred Finbogasson yang mencetak dua gol dalam dua uji coba terakhir sebelum Piala Dunia diragukan tampil karena cedera.

Kedua tim belum pernah sekali pun bertemu, tapi Argentina dijagokan banyak pihak bisa unggul setidaknya dua gol atas Islandia. Perkiraan itu tentu berpatokan pada hasil uji coba Islandia yang tak meyakinkan dalam segi pertahanan, karena dibobol 11 kali dalam empat uji coba terakhir.

Prakiraan Susunan Pemain

Argentina: Caballero; Fazio, Otamendi, Mercado, Tagliafico; Biglia, Mascherano; Aguero, Messi, Di Maria; Higuain.

Islandia: Halldorsson; Ragnar Sigurdsson, Arnason, Magnusson, Saevarsson; Hallfredsson, Gunnarsson, Bjarnason, Gudmundsson, Gylfi Sigurdsson; Bodvarsson.

Prediksi Skor

Argentina 2-0 Islandia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?