PREDIKSI PIALA DUNIA 2018: Jerman vs Meksiko

herman nst -

prediksi piala dunia 2018 jerman vs meksiko

IDNGoal.news, Jerman sebagai juara bertahan Piala Dunia akan bertemu Meksiko pada babak Grup E Piala Dunia 2018, di Luzhniki Arena, Minggu (17/6) malam WIB. Jerman punya tradisi bagus ketika mengawali turnamen paling akbar sedunia ini.

Mereka punya tradisi mengawali Piala Dunia dengan kemenangan besar. Hal tersebut pernah dilakukan ketika berjumpa Arab Saudi, Kosta Rika, Australia dan bahkan Portugal. Sehingga Die Mannschaft tetap dijagokan dalam partai ini.

Meksiko melenggang ke Rusia sebagai pemuncak klasemen grup Zona CONCACAF, Juan Carlos Osorio membuat Meksiko jadi tim yang fleksibel dengan banyak alternatif taktik, dari mulai 4-2-3-1, 4-4-2 sampai 5-3-2. Dengan Andres Guardado memimpin rekan-rekannya di lini tengah.

Dari lima laga persahabatan yang dilakoni Meksiko sebelum ke Rusia, dua berakhir dengan kemenangan, dua kalah dan satu imbang. Sementara Jerman sebagai juara Piala Konfederasi malah menohok, mereka hanya menang satu kali atas Arab Saudi, dikalahkan Brasil dan Austria, serta bermain imbang 1-1 kontra Spanyol.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Piala Konfederasi tahun lalu, 4-1 menjadi milik Jerman atas Meksiko. Dalam sejarah pertemuan, enam laga berhasil dimenangkan oleh Jerman dan mereka hanya satu kali kalah dari Meksiko, sementara empat imbang.

Dengan kualitas pemain yang mereka miliki, pasukan Joachim Low jauh diunggulkan atas Meksiko. Jerman yang seakan tertidur selama praturnamen tetap dalam radar kemenangan sehingga laga ketat diragukan bisa dipersembahkan oleh Meksiko.

Prakiraan Susunan Pemain

Jerman: Neuer; Kimmich, Hummels, Boateng, Hector; Khedira, Kroos; Muller, Ozil, Draxler; Werner.

Meksiko: Ochoa; Gallardo, Ayala, Salcedo, Layun; Guardado, Herrera; Dos Santos, Vela, Lozano; Hernandez.

Prediksi Skor

Jerman 2-0 Meksiko.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?