PREDIKSI PIALA DUNIA 2018: Kosta Rika vs Serbia

herman nst -

prediksi piala dunia 2018 kosta rika vs serbia

IDNGoal.news, Kosta Rika kontra Serbia akan jadi persembahan perdana dari Grup E Piala Dunia 2018. Kedua tim akan bertemu di Samara Arena, Minggu (17/6) malam WIB. Serbia difavoritkan meraih tiga poin, sementara Kosta Rika tergolong jadi tim terlemah di Grup E, bersama Brasil dan Swiss.

Pada edisi 2014 di Brasil, Kosta Rika memang jadi tim yang mengejutkan dengan Keylor Navas di bawah mistar menjadi bintang dari tim berjuluk Los Ticos. Mereka sanggup melenggang hingga perempat-final, tapi di Rusia tahun ini mereka tetap dilabeli sebagai tim underdog.

Serbia sendiri baru comeback ke Piala Dunia pada tahun ini, setelah melewati edisi 2014 dan 2010. Nemanja Matic, Sergej Milinkovic Savic, Dusan Tadic hingga Aleksandar Mitrovic jadi bintang mereka di turnamen ini, dan digadang sanggup bersaing dengan Swiss, Brasil dan tentu Kosta Rika untuk lolos fase grup.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, tapi dari catatan penampilan dan materi skuat, Serbia diunggulkan atas Kosta Rika. Skuat arahan Mladen Krstajic menumpas Bolivia 4-0 sebelum bertolak ke Rusia. Sementara Kosta Rika hanya menikmati dua kemenangan pada sepuluh uji tanding terakhir.

Penuhnya gelandang bertahan berkualitas di lini tengah Serbia harus jadi catatan untuk Bryan Ruiz cs. Serangan yang dibangun oleh Serbia kerap lahir dari kreator di sisi sayap, yang dihuni Tadic dan Adam Ljajic.

Prakiraan Susunan Pemain

Kosta Rika: Navas; Gonzalez, Duarte, Acosta, Oviedo, Gamboa; Borges, Bolanos, Guzman, Ruiz; Urena.

Serbia: Stojkovic; Ivanovic, Milenkovic, Rukavina, Kolarov; Matic, Milivojevic; Tadic, Milinkovic-Savic, Ljajic; Mitrovic.

Prediksi Skor

Kosta Rika 0-1 Serbia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?