PREDIKSI PIALA DUNIA 2018: Peru vs Denmark

admin -

prediksi perus vs denmark

IDNGoal.news, Peru dan Denmark bertemu pada fase Grup C Piala Dunia 2018, Minggu (17/6) malam WIB, di Mordovia Arena. Walau kedua tim punya reputasi yang biasa saja, tapi jangan dipandang sebelah mata karena sesungguhnya Peru menjadi tim yang yang nyaris tak tersentuh selama kualifikasi.

Denmark misalnya, mereka hanya mengalami satu kekalahan pada kualifikasi dan itu diderita pada laga pertama melawan Montenegro. Selebihnya, sembilan pertandingan sisa diatasi dengan enam kemenangan dan tiga kali imbang.

Di sisi lain, Peru memiliki catatan laga yang lebih impresif. Mereka belum pernah keok sejak Maret 2017, sembilan pertandingan dengan kemenangan diraup Jefferson Farfan dan kolega, sementara enam berujung sama kuat.

Dipimpin kebesaran nama Christian Eriksen, denmark dijagokan untuk bisa menggeber start mereka di Rusia pada laga ini. Nama-nama lain yang jadi andalan Denmark juga gelandang veteran William Kvist, Nicolai Jorgensen dan rekrutan baru Borussia Dortmund Thomas Delaney.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, maka untuk memprediksi tim mana yang agak berat melihat catatan manis keduanya pada kualifikasi dan laga uji coba sebelum Piala Dunia. Tapi Peru bisa jadi pilihan tepat untuk dijagokan, melihat lini depan mereka lebih kuat, dengan keberadaan Andre Carrillo dan Farfan.

Laga ini juga akan jadi pertandingan yang hangat persahabatan. Beberapa pekan sebelum kampanye Piala Dunia dimulai, kedua tim saling mengirim pesan persahabatan lewat video yang diunggah masing-masing federasi di media sosial mereka. Peru dan Denmar saling dukung dan begitu antusias menyambut bentrok ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Peru: Gallese; Trauco, Ramos, Rodriguez, Advincula; Tapia, Yotun; Carillo, Cueva, Farfan; Guerrero.

Denmark: Schmeichel; Dalsgaard, Kjaer, Christensen, Larsen; Kvist, Delaney, Eriksen; Sisto, Poulsen, Jorgensen.

Prediksi Skor

Peru 1-1 Denmark.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?