Premier League Comeback, Chelsea Diprediksi Gagal Lolos ke Liga Champions

robin -

Frank Lampard

IDNGoal.news – Chelsea akan kesulitan mempertahankan tempat mereka di posisi empat besar ketika Premier League kembali bergulir. Itu merupakan prediksi dari mantan pemain Arsenal Charlie Nicholas.

Tim asuhan Frank Lampard saat ini berada di zona kualifikasi Liga Champions. Mereka unggul tiga poin dari Manchester United yang berada di posisi kelima dengan sembilan pertandingan tersisa.

Performa Chelsea sendiri sangat mengkhawatirkan sebelum musim dihentikan akibat virus Corona. Mereka hanya meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League.

Premier League sekarang akan kembali dilanjutkan tanpa kehadiran penonton setelah hiatus selama 10 minggu. Chelsea akan menghadapi Aston Villa dengan harapan bisa mengamankan tempat di zona Liga Champions.

Posisi 1-3 Aman

Liverpool dan Manchester sudah pasti akan lolos ke Liga Champions musim depan karena unggul jauh dari posisi ketiga. Sementara itu, Leicester City punya kans yang sangat besar untuk mengamankan posisinya saat ini.

“Saya kira tidak ada keraguan bahwa Liverpool dan Manchester City sudah sangat jauh,” kata Nicholas kepada Sky Sports.

“Leicester City masih bisa dikejar, mereka memiliki beberapa pertandingan sulit ke depan, tidak ada keraguan tentang itu, tetapi mereka berada dalam posisi yang sangat bagus.”

Chelsea Diragukan

Namun, cerita yang berbeda bakal dialami Chelsea. Nicholas tidak yakin kalau The Blues bakal bisa mengamankan posisi empat besar pada akhir musim nanti.

“Chelsea diragukan karena pemain muda mereka akan disegarkan dan semua orang berpikir mereka akan berlanjut,” kata Nicholas.

“Tapi kadang-kadang pemain muda benar-benar mencintai penonton karena mereka tidak memiliki rasa takut, jadi saya pikir karena itu, Chelsea sangat rentan.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?