Presiden Barcelona: Saya Akan Membeli Erling Haaland di Musim Panas!

robin - Uncategorized

Erling Braut Haaland

IDNGoal.news – Ambisi besar diusung presiden Barcelona, Joan Laporta. Dia telah sesumbar akan membeli Erling Braut Haaland pada bursa transfer awal musim 2022/2023 nanti.

Barcelona sempat kesulitan pada bursa transfer awal musim 2021/2022. Mereka tidak leluasa bergerak di bursa transfer karena kondisi finansial yang tidak cukup kuat. Barcelona pun tidak banyak melakukan aksi besar.

Namun, Barcelona membuat pernyataan besar pada bursa transfer Januari 2022 ini. Barcelona membidik sejumlah pemain dengan nama besar. Bahkan, Laporta percaya diri bisa memboyong Haaland.

Barcelona Akan Datangkan Haaland!

Barcelona telah menunjukkan gelagat yang positif pada bursa transfer Januari 2022. Ferran Torres diboyong dari Man City dengan harga 50 juta Pounds. Transfer yang cukup mahal tentunya.

Tidak berhenti sampai di situ, Joan Laporta juga memastikan klub akan terus membawa pemain baru. Laporta tampaknya ingin membangun tim yang memang sesuai dengan keinginan Xavi sebagai pelatih.

Kepada Marca, Laporta bahkan telah mengucapkan pernyataan yang sangat ambisius. Laporta akan membawa Eling Haaland dari Dortmund. “Saya akan membeli Haaland musim panas nanti,” tegas Laporta.

Haaland diprediksi terbuka untuk menerima tawaran dari klub lain pada awal musim depan. Apalagi, klausul pelepasan senilai 75 juta euro di kontrak pemain 21 tahun itu bakal aktif pada Juli nanti.

Transfer Torres Belum Rampung lho!

Laporta boleh saja sesumbar akan membeli Erling Haaland musim depan. Namun, saat ini dia punya masalah di depan mata yang harus diselesaikan yakni transfer Ferran Torres.

Ferran Torres sudah resmi menjadi pemain Barcelona, tapi belum bisa didaftarkan ke pihak La Liga. Sebab, Barcelona masih terganjal aturan salary cap untuk bisa mendaftarkan Torres.

“Saya sangat senang dengan upaya klub untuk mendapatkan dia. Kami akan lihat bagaimana situasi salary cap, jika bisa dimainkan sesegera mungkin. Harus ada pemain yang pergi,” ujar pelatih Barcelona, Xavi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?