Presiden Barcelona Sebut Gavi Segera Teken Kontrak Baru

admin - Liga Spanyol

Selebrasi Pablo Gavi

IDNGoal.news – Presiden Barcelona, Joan Laporta memberikan update seputar masa depan Pablo Gavi. Ia memastikan talenta muda timnya itu akan segera meneken kontrak baru di Barcelona.

Gavi merupakan salah satu permata muda di skuat Barcelona musim ini. Baru berusia 18 tahun, namun sang gelandang sudah jadi andalan lini tengah Barcelona semenjak musim lalu.

Namun Barcelona saat ini sedang pusing tujuh keliling. Pasalnya kontrak Gavi habis di tahun 2023 dan hingga saat ini belum ada tanda ia akan meneken kontrak baru.

Namun Laporta optimistis sang gelandang tidak akan berpaling. “Kami sangat optimistis mengenai masa depannya [Gavi],” ujar Laporta kepada Marca.

Baca komentar lengkap sang Presiden di bawah ini.

DNA Barcelona

Laporta menyebut bahwa pihaknya akan mati-matian mempertahankan Gavi. Karena sang gelandang adalah perlambangan dari filosofi Barcelona.

Sang gelandang mentas dari sistem akademi Barcelona. Sehingga ia merupakan ikon dari Barcelona yang sesungguhnya.

“Kami ingin Gavi bertahan di Barcelona. Karena ia merupakan lulusan dari akademi kami,”

“Kami yakin ia bakal bertahan. Karena kami tahu, sang pemain dan agennya juga ingin ia bertahan di Barcelona,”

Sedikit Lagi Sepakat

Lebih lanjut, Laporta menyebut bahwa saat ini pihaknya masih intens menjalin komunikasi dengan agen sang gelandang. Ia menyebut tanda-tanda positif mulai terlihat.

Ia yakin tidak lama lagi sang gelandang akan meneken kontrak baru di Barcelona. Sehingga ia bakal jadi pemain top di masa depan.

“Kami sudah sangat dekat untuk mencapai kesepakatan terkait kontrak barunya. Kami sangat antusias untuk mempertahankannya,” ujarnya.

Faktor Gaji

Laporan yang beredar menyebut bahwa problem utama negosiasi kontrak Gavi terletak di gaji.

Sang gelandang menilai ia layak mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Masalahnya Barcelona mengalami masalah finansial sehingga tidak bisa memenuhi permintaan tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?