Presiden La Liga Siap Sambut Kembalinya Jose Mourinho

reza - Liga Spanyol

Jose Mourinho

IDNGoal.news – Jose Mourinho sedang santer dikabarkan akan kembali menangani Real Madrid musim depan. Presiden La Liga Javier Tebas mengaku siap menyambut kembalinya Mourinho.

Mourinho dipecat dari Manchester United pada bulan Desember tahun lalu. Ia baru-baru ini mengatakan akan merasa sangat terhormat apabila bisa menangani mantan klubnya lagi.

Mourinho memenangkan La Liga, Piala Super Spanyol dan Copa del Rey selama tiga musim di Madrid. Ia meninggalkan Los Blancos pada 2013 dan masih punya hubungan yang bagus dengan presiden Florentino Perez.

Pelatih berusia 55 tahun itu mulai dikaitkan dengan Madrid pada awal bulan ini. Hal itu terjadi usai Santiago Solari mendapat tekanan setelah menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan di La Liga pada awal 2019.

Tebas tentu saja merasa sangat senang apabila Mourinho kembali ke La Liga. Menurutnya, Mourinho adalah salah satu pelatih yang hebat sehingga akan memberikan dampak yang bagus buat sepakbola Spanyol.

“Dia adalah pelatih yang hebat dan saya pikir itu tidak akan buruk bagi La Liga,” kata Tebas kepada stasiun radio Catalan, Rac 1.

“Dari sudut pandang tontonan, itu akan bagus, meskipun saya tidak tahu klub mana yang akan dia tuju.”

Tebas juga diminta pendapatnya mengenai rumor kalau pemain depan PSG, Neymar, bisa kembali ke Barcelona.

“Itu akan banyak membantu kalau bintang besar dunia kembali,” kata Tebas. “Itu tidak mempengaruhi kami saat dia pergi.

“Kami, di La Liga, bekerja dengan pandangan tidak punya bintang. Mereka adalah orang-orang dan kami ingin mereka melanjutkan [di La Liga.]

“Tetapi yang kami inginkan adalah brand La Liga menjadi sangat kuat seperti Premier League, yang sudah bekerja selama 20 tahun dengan brandnya tanpa ada salah satu pemain mereka yang memenangkan Ballon d’Or.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?