Proyek Regenerasi Arsenal Belum Berhenti, Sasaran Selanjutnya: Fabio Miretti

admin - Liga Inggris

Gelandang Juventus, Fabio Miretti.

IDNGoal.news – Arsenal belum akan berhenti dan terus menambah kedalaman skuadnya dengan pemain-pemain muda potensial. Nama lain yang kini masuk ke dalam radar Arsenal adalah gelandang muda Juventus, Fabio Miretti.

Usianya masih 19 tahun, tetapi namanya sudah dikenal di kalangan penggemar Juventus, khususnya di awal musim ini. Miretti secara mengejutkan mampu menembus tim utama di skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Pemain berposisi gelandang tengah itu selalu tampil d seluruh pertandingan Juventus. Meskipun menit bermainnya tidak selalu dimulai sejak awal.

Walaupun pembuktian Miretti belum begitu banyak, laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa manajer Mikel Arteta sudah menaruh kepercayaan kepada sang pemain.

Kejar di Januari

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Arsenal akan segera melakukan pengejaran di bulan Januari 2023. Arsenal tidak bisa santai untuk menunggu sampai akhir musim.

Keinginan untuk mengejar Miretti di pertengahan musim 2022/2023 itu karena Arsenal dikabarkan akan dibekali dana yang besar. Miretti akan jadi salah satu prioritas Arsenal nantinya.

Arsenal diketahui sedang buru-buru untuk mengisi kedalaman lini tengah tim di sisa musim yang ada. Para gelandang yang ada saat ini dilaporkan rawan di berbagai sisi.

Nyaris Mustahil

Mendatangkan Miretti yang sedang mekar-mekarnya, nyaris mustahil bagi Arsenal. Juventus tentu tidak ingin kehilangan produk akademinya tersebut terlalu cepat.

Namun, di dalam laporan tersebut juga dilaporkan bahwa upaya ini tidak sepenuhnya mustahil. Juventus bisa saja tergoda.

Juventus diyakini tidak akan menolak jika ada tawaran besar yang bagus dari Arsenal. Di saat yang bersamaan, Arsenal juga dilaporkan akan dibekali dana sebesar 115 juta Euro.

Proyek Regenerasi

Proyek regenerasi Arsenal sebenarnya memang sudah dimulai Arteta sejak musim panas lalu. Kedatangan Fabio Vieira (22 tahun), Marquinhos (19), dan dipertahankannya William Saliba (21) jadi alasan terkuat.

Sebelum tersiar kabar mendekati Miretti, Arsenal juga sudah dikaitkan dengan Mykhaylo Mudryk. Pemain sayap Shaktar Donetsk ini baru berusia 21 tahun.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?