PSG Imbang dan Lionel Messi Minta Ditarik Keluar, Ada Masalah Apa Nih?

admin - Liga Champion

Aksi Lionel Messi dalam laga Liga Champions 2022/2023 Benfica vs PSG, Kamis (6/10/2022)

IDNGoal.news – Lionel Messi mencetak gol spektakuler di laga imbang Benfica 1-1 PSG dalam duel matchday 3 Grup H Liga Champions 2022/23, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB.

Bermain di Estadio da Luz, Messi membawa PSG unggul terlebih dahulu dengan gol indahnya di menit ke-22. Benfica beruntung menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Danilo Pereira (41′).

Pertandingan lantas semakin sulit bagi PSG di babak kedua. Benfica tampil tangguh di kandang sendiri dan berhasil mempertahankan hasil imbang.

Sebelum akhir laga, tepatnya di menit ke-80-an, Messi memberi gestur kepada bos PSG untuk ditarik keluar lapangan. Dia lantas digantikan Pablo Sarabia dan langsung terus ke ruang ganti. Apa yang terjadi?

Cuma kelelahan

Messi minta ditarik keluar bukanlah hal biasa, karena itu sempat muncul tanda tanya besar soal gestur Messi di akhir laga. Diduga Messi kesal dengan permainan rekan-rekannya yang tidak maksimal.

Biar begitu, Galtier menegaskan tidak ada masalah apa pun dengan penyerang Argentina tersebut. Messi ditarik karena pertimbangan kebugaran.

“Dia [Messi] menunjukkan gestur ingin ditarik keluar. Dalam serangan terakhirnya di lapangan, dia merasa kelelahan,” ujar Galtier.

“Dia ditarik keluar karena kelelahan dan pada saat itu tim kami memang membutuhkan pemain yang lebih segar.”

Rekor Messi

Meski tidak menuntaskan laga selama 90 menit, satu gol Messi di laga ini sudah cukup membuatnya menorehkan rekor baru. Dia jadi satu-satunya pemain yang pernah mencetak gol ke gawang 40 tim berbeda di Liga Champions.

Akhir pekan ini, PSG akan menghadapi Reims dalam duel lanjutan Ligue 1 dan kembali meladeni Benfica di Parc des Princes dalam matchday 4 UCL 2022/23 pekan depan.

Messi sangat mungkin mencetak gol-gol penentu di dua laga tersebut. Dia sedang bermain di level top dalam beberapa pekan terakhir.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?