PSG Kalahkan Liverpool, Mbappe Lega

reza -

Kylian Mbappe dan Neymar.

IDNGoal.news – Kylan Mbappe mengaku lega saat PSG berhasil mengalahkan Liverpool di matchday 5 Grup C Liga Champions 2018/19, Kamis (29/11) dini hari WIB. PSG menang dengan skor 2-1 untuk menjaga asa lolos ke fase gugur.

Laga itu berjalan sulit bagi PSG. Sebab, sejak sebelum pertandingan, para pemain PSG harus meghadapi tekanan tinggi. Mereka wajib menang demi membuka peluang lolos ke 16 besar.

PSG akhirnya berhasil melakukan tugas itu dengan baik. Gol dari Juan Bernat dan Neymar sudah cukup untuk mengalahkan Liverpool. Dan PSG sudah pasti lolos jika berhasil mengalahkan Red Star Belgrade di laga tertakhir Desember mendatang.

Mbappe sendiri merasa lega setelah mengalahkan Liverpool.

Menurut Mbappe, banyak pemain PSG yang merasa lega dengan kemenangan itu. PSG telah membuktikan bahwa mereka bisa mengatasi beban di laga penting dan meraih kemenangan.

“Ini adalah kelegaan dan kepuasan. Kami berhasil menjawab, kami membuktikan bahwa kami bisa memberi jawaban di laga seperti ini,” kata Mbappe di fourfourtwo.

“Kami sangat puas dan sekarang kami akan menyelesaikan tugas kami di Belgrade. Tidak ada kecemasan, kami yakin dengan grup kami, yakin dengan kekuatan kami.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?