PSG Mulai Rayu NGolo Kante

admin - Liga Europa

Gelandang Chelsea, NGolo Kante (tengah), merayakan golnya ke gawang Tottenham pada pekan kelima Premier League 2021/2022

IDNGoal.news – Kontrak N’Golo Kante di Chelsea akan habis pada akhir musim 2022/2023. Situasi ini dimanfaatkan oleh Paris Saint-Germain dengan mulai merayu sang pemain untuk pindah ke Parc de Princess.

PSG jadi satu-satunya tim yang dilaporkan getol mengejar tanda tangan pemain timnas Prancis tersebut. Tidak ada klub lain yang tertarik atau lebih dekat dari PSG.

Sementara itu, Chelsea sejauh ini tidak kepikiran untuk memberikan perpanjangan kontrak ke Kante. Begitu pula dengan pemain berusia 31 tahun ini tampak mulai mencari klub lain karena tidak dapat bermain yang sebanyak biasanya.

Dengan kondisi seperti ini, kepergian Kante secara gratis di akhir musim nanti akan sangat mungkin terjadi. PSG ingin memanfaatkan situasi ini untuk mendatangkannya cuma-cuma.

Pertemuan Pertama

Laporan 90Min menyebutkan bahwa PSG telah mengambil langkah pertama dalam pendekatan tersebut. PSG sudah melakukan pertemuan pertama dengan perwakilan dari Kante.

Meskipun sudah bertemu, belum ada keputusan apapun yang dibuat. Masa depan Kante juga belum bisa ditentukan saat ini.

Informasi yang disebutkan bahwa Kante masih akan menimbang keputusannya dalam beberapa minggu atau beberapa bulan ke depan.

Tertarik

Manajer PSG Christophe Galtier dikenal cukup getol mencari gelandang-gelandang yang sesuai skema mainnya di bursa transfer musim panas lalu. Empat dari tujuh pemain baru berposisi sebagai gelandang tengah.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Galtier juga kepincut dengan kemampuan Kante. Terlepas dari rekam jejak medisnya yang mengkhawatirkan, Kante dianggap punya kualitas untuk dibawa ke lini tengah Les Parisiens.

Belum ada respons atau laporan apapun dari Kante soal ketertarikan dari PSG, khususnya Galtier.

Hilang Dua Sekaligus

Selain Kante, Chelsea juga kemungkinan akan kehilangan dua gelandang tengahnya sekaligus. Pemain yang dimaksud adalah Jorginho.

Kemungkinan Chelsea untuk mempertahankan eks pemain intinya tersebut sangat rendah. Alih-alih mempersiapkan kontrak baru, Chelsea lebih memilih untuk mencari pengganti kedua pemain ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?