PSG Mundur, Manchester United Terdepan untuk Transfer Cristiano Ronaldo?

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Fans Manchester United bisa semakin berharap akan kepulangan Cristiano Ronaldo. Setelah PSG memutuskan mundur dari perburuan bintang Juventus itu.

Ronaldo beberapa bulan terakhir digosipkan tidak bahagia di Juventus. Ia kabarnya ingin pergi dari raksasa Italia itu di musim panas nanti.

Beberapa klub dilaporkan mulai ambil ancang-ancang untuk menggaet Ronaldo. Ada PSG dan Manchester United yang dilaporkan ingin menggunakan jasa kapten Timnas Portugal tersebut.

The Athletic melansir bahwa Ronaldo kini lebih berpotensi bergabung dengan MU. Karena PSG mulai mundur teratur dari perburuan sang pemain.

Punya Prioritas Lain

Menurut laporan tersebut, PSG saat ini memutuskan mundur dari perburuan Ronaldo.

Saat ini mereka masih fokus untuk mempertahankan Kylian Mbappe. Pemuda asal Prancis itu dilaporkan ingin hengkang di musim panas ini.

PSG kabarnya akan membayar mahal gaji Mbappe, dan jika itu terjadi mereka tidak bisa mendatangkan Ronaldo yang juga memiliki gaji selangit.

Manchester United Gas

Menurut laporan yang sama, Manchester United juga tengah mengebut proses transfer Ronaldo.

Keluarga Glazer sebagai pemilik MU dilaporkan sudah berkomunikasi dengan Jorge Mendes selaku agen Ronaldo untuk transfer ini.

Keluarga Glazer berharap Ronaldo bisa kembali ke Old Trafford di musim panas nanti.

Minta Barter

Juventus sendiri dilaporkan siap melepaskan Ronaldo ke MU.

Namun mereka kabarnya meminta MU menyerahkan Paul Pogba ke tim mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?