PSG Pamerkan Para Pemain Baru: Best Transfer Window!

robin -

Sergio Ramos

IDNGoal.news – PSG memamerkan kekuatan mereka di bursa transfer musim panas ini. Pemain-pemain top direkrut, termasuk Lionel Messi.

Sejak awal bursa transfer, pergerakan PSG sudah sangat agresif. Mereka mendatangkan pemain-pemain yang terpaksa dilepas klub lamanya karena masalah uang.

PSG menikung Barcelona dalam pembelian Georginio Wijnaldum, lalu mendatangkan Achraf Hakimi dengan harga cukup tinggi, dan berhasil membawa Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Tentu, yang paling membuat heboh adalah transfer Sergio Ramos dan Lionel Messi. PSG mampu menyatukan dua rival ini jadi satu tim.

Pamerkan para pemain

Minggu (155/8/2021) dini hari WIB, PSG menghajar Strasbourg 4-2 dalam duel pekan ke-2 Ligue 1. Memang sebagian besar pemain baru belum turun di laga ini.

Hanya Wijnaldum dan Hakimi yang sudah bisa bermain, Donnarumma, Messi, dan Ramos belum bisa turun. Meski begitu, tentu saja semua pemain baru sudah dipamerkan PSG sebelum pertandingan.

Hakimi, Wijnaldum, Donnarumma, Ramos, dan Messi dipamerkan PSG dalam satu panggung kecil sebelum pertandingan. Slogan ‘We Are Paris’ menemani mereka sepanjang perkenalan.

Tentu foto bersama 5 pemain ini jadi perbincangan heboh. PSG seolah-olah ingin memamerkan bahwa mereka telah menyuguhkan salah satu bursa transfer terbaik dalam sejarah.

Ramos dan Messi

Pergerakan PSG yang paling mengejutkan adalah ketika mereka bergerak merekrut Sergio Ramos dan Lionel Messi. Tidak ada yang perlu diragukan soal kualitas dua pemain ini.

Keduanya adalah rival selama masih bersaing ketat di Real Madrid dan Barcelona, kini PSG bisa menyatukannya untuk bermain bersama. Menariknya, dua pemain ini sama-sama sudah biasa juara.

Singkatnya PSG telah menyatukan pemain-pemain terbaik dan membentuk tim ajaib. Sudah sewajarnya mereka membidik trofi Liga Champions musim ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?