PSG Sudah Bergerak Untuk Angkut Ronaldo dari Manchester United

admin - Liga Europa

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Norwich City, Sabtu (16/4/2022)

IDNGoal.news – Klub sultan Ligue 1 yakni PSG dikabarkan sudah mendekati agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dalam upayanya memboyong sang pemain dari Manchester United.

Masa depan Ronaldo di Manchester United menjadi bahan perbincangan yang hangat di penjuru Eropa belakangan ini. Pasalnya ada kabar ia mulai gerah di MU.

Ronaldo disebut ingin cabut dari MU pada musim panas 2022 ini. Padahal ia masih terikat kontrak setahun lagi di Old Trafford.

Bahkan MU punya opsi utuk memperpanjang masa kerjanya setahun lagi. Ada beberapa alasan mengapa Ronaldo disebut ingin cabut dari United.

Ronaldo Kecewa Pada MU

Salah satu alasan Cristiano Ronaldo ingin cabut dari Manchester United adalah karena ia tak bisa bermain di Liga Champions lagi. MU musim lalu memang cuma bisa finis di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League.

Ronaldo pun pusing karena ia sebenarnya ingin meraih gelar juara di kompetisi tersebut. Selain itu juga karena MU lelet di bursa transfer pemain.

Sejumlah pemain sudah dikaitkan dengan United. Tapi sejauh ini MU cuma bisa mendaratkan satu pemain saja tapi Tyrell Malacia.

PSG Dekati Ronaldo

Cristiano Ronaldo pun dikabarkan sudah meminta agennya yakni Jorge Mendes untuk mencarikan solusi atas masalahnya di Manchester United. Solusi yang dimaksud sepertinya adalah mencarikan klub baru yang bermain di Liga Champions.

Selain itu klub tersebut juga harus punya kans jadi juara Liga Champions. Kini Ronaldo sepertinya akan mendaptkan apa yang ia inginkan.

Pasalnya ada kabar bahwa PSG mengincarnya. Bahkan klub tersebut diklaim serius ingin memakai servis pemain 37 tahun tersebut.

PSG Kontak Mendes

Laporan ketertarikan PSG pada Cristiano Ronaldo ini diklaim oleh Jurnalis Pedro Almeida, via Sportsmole. Ia mengatakan bahwa klub asal Paris itu sudah membuka kontak dengan agen Ronaldo yakni Jorge Mendes.

Ia menyebut PSG diwakili oleh sporting director barunya yakni Luis Campos. Almeida juga mengklaim ada peluang besar Ronaldo akan cabut dari Manchester United pada musim panas 2022 ini.

PSG bukan satu-satunya tim yang mengincar Ronaldo. Kabarnya CR7 juga diminati oleh rival Manchester United yakni Chelsea.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?