PSG Tawarkan Kontrak ‘Tak Terkalahkan’ Berdurasi 3 Tahun untuk Lionel Messi

robin -

Lionel Messi

IDNGoal.news – Teka-teki masa depan Lionel Messi sama sekali belum menemui titik temu. Kabar paling baru, PSG disebut menyiapkan kontra besar berdurasi tiga tahun untuk La Pulga.

Seperti diketahui, Lionel Messi belum meneken kontrak baru dengan Barcelona. Pemain 33 tahun, mengacu pada kontraknya saat ini, akan mengakhiri masa kerja dengan Barcelona pada Juni 2021 nanti.

Pihak Barcelona sejatinya tidak ingin Lionel Messi pindah ke klub lain. Sejak era Josep Maria Bartomeu, negosiasi kontrak baru telah diupayakan. Namun, pihak Messi belum ingin bicara soal kontrak dengan klub.

Bakal Pindah ke PSG?

Jika situasi tidak berubah hingga akhir musim, maka Lionel Messi akan berstatus free transfer. Klub-klub papan atas Eropa yang selama ini membidik Lionel Messi bisa mengontraknya dengan status gratis.

Berdasar laporan TNT Sports, seperti dikutip oleh Goal International, PSG jadi klub yang cukup serius ingin memakai jasa Lionel Messi musim depan. Bahkan, PSG diklaim sudah menyiapkan tawaran kontrak pada Messi.

PSG disebut punya tawaran kontrak ‘tak terkalahkan’ untuk Lionel Messi. Tidak disebutkan berapa nilai kontrak yang ditawarkan. Namun, nilai yang akan diterima Messi diyakini jauh di atas kontrak pemain lainnya.

Masih mengutip sumber yang sama, kontrak dari PSG itu berdurasi tiga tahun. Jadi, jika nantinya Messi menerima kontrak itu, maka dia akan berusia 36 tahun saat kontraknya berakhir. Waktu yang ideal untuk pensiun.

Apakah Lionel Messi Akan Pindah?

PSG kini sudah punya beban gaji yang besar dengan kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe di skuad. Akan sangat sulit bagi PSG jika harus membayar Messi dalam nilai yang lebih besar dari kedua pemain.

Namun, PSG adalah klub yang cerdik. Di masa lalu, PSG mampu berkelit dari aturan Financial Fair Play [FFP] ketika membeli Mbappe dan Neymar pada musim yang sama. PSG pun diyakini bisa berkelit lagi pada kasus Lionel Messi.

Hanya saja, Lionel Messi akhir-akhir ini nampak bahagia di Barcelona. Messi sepertinya cukup senang dengan proyek baru yang tengah disusun Joan Laporta sebagai presiden. Namun, Messi tetap saja belum meneken kontrak baru.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?