PSG Tikung Chelsea Untuk Perburuan Leandro Paredes?

reza - Liga Inggris

Leandro Paredes

IDNGoal.news – Rencana Chelsea untuk merekrut Leandro Paredes di bulan Januari ini berpotensi gagal. Juara Ligue 1, PSG dikabarkan tengah mencoba membajak transfer sang pemain dari Zenit St Petersburg.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea tengah berburu gelandang baru di bursa transfer kali ini. Mereka kehilangan sosok Cesc Fabregas yang memutuskan bergabung dengan AS Monaco beberapa waktu yang lalu.

Salah satu kandidat yang kabarnya akan merapat ke Stamford Bridge adalah Leandro Paredes. Mantan gelandang AS Roma itu dikabarkan merupakan salah satu pemain yang disukai oleh Sarri.

Namun dilansir Le10Sport, usaha Chelsea untuk merekrut Paredes berpotensi gagal. Pasalnya PSG memutuskan untuk memburu gelandang Timnas Argentina tersebut.

Menurut laporan tersebut, PSG mengejar Paredes sebagai pengganti sementara dari Marco Verratti.

Gelandang asal Italia itu baru-baru ini mengalami cedera yang cukup parah. Alhasil ia dikabarkan akan absen hingga awal Maret mendatang.

Mengingat PSG akan menghadapi sejumlah laga krusial seperti menghadapi Manchester United di ajang Liga Champions, mereka butuh bala bantuan secepatnya dan Paredes dinilai akan cocok mengisi posisi Verratti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Paredes sejatinya bukan target utama PSG pada bursa transfer kali ini, karena mereka tengah mencoba untuk mendaratkan Allan dari Napoli.

Namun proses negosiasi Allan ini berjalan alot. Pasalnya Napoli memasang harga yang sangat mahal untuk sang gelandang.

Alhasil pihak PSG mencari opsi yang lebih terjangkau dan mereka menilai Paredes punya kualitas yang tidak kalah dari Allan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?