PSG Tunggu Manchester United Tawar Mauricio Pochettino

admin - Liga Inggris

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino

IDNGoal.news – Sebuah kabar menarik datang dari Prancis. PSG dilaporkan sedang menunggu Manchester United untuk menawar Mauricio Pochettino.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United sedang berburu manajer baru. Mereka butuh sosok yang akan menggantikan Ralf Rangnick selaku juru taktik mereka.

Semenjak Ole Gunnar Solskjaer dipecat, nama Mauricio Pochettino santer dikaitkan dengan posisi itu. MU dilaporkan sudah sejak tahun 2019 ngebet menjadikan Pochettino manajer mereka.

Laporan L’Equipe mengklaim bahwa PSG akan mendukung langkah MU merekrut Pochettino. Mereka bahkan berharap MU segera menawar sang manajer.

Simak situasi transfer Pochettino di bawah ini.

Mengecewakan

Laporan itu mengklaim bahwa PSG tidak ingin mempertahankan Pochettino. Karena mereka kecewa dengan pekerjaan sang manajer.

Kekecewaan ini dimulai dari kegagalan Pochettino membawa PSG menjuarai Ligue 1 musim lalu. Puncaknya terjadi ketika PSG tersingkir dari 16 besar Liga Champions baru-baru ini.

Manajemen PSG merasa Pochettino tidak cocok untuk menangani proyek mereka. Jadi mereka ingin berpisah dengannya di musim panas nanti.

Dilematis

Namun laporan itu mengklaim bahwa PSG cukup dilematis untuk memecat Pochettino. Karena mereka harus membayar pesangon yang sangat besar.

Laporan itu menyebut bahwa PSG harus membayar sekitar 18 juta euro untuk membayar kompensasi sisa kontrak Pochettino dan staff pelatihnya.

Mereka ogah keluar uang sebanyak itu untuk memecat Pochettino. Jadi mereka berharap MU menawar sang manajer sehingga mereka tidak perlu keluar uang dan justru dapat uang dari berpisah dengan Pochettino.

Bukan Kandidat Utama

Namun sayangnya, Pochettino saat ini dilaporkan tidak lagi jadi kandidat utama pelatih Manchester United.

Setan Merah dilaporkan kini lebih condong mempekerjakan manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?