PSG vs Man City, ‘Teror’ Mbappe dan Neymar Bikin Pep Guardiola Tak Bisa Tidur Lelap

robin -

Kylian Mbappe

IDNGoal.news – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengaku tidak bisa tidur lelap. Sebab, Guardiola memikirkan apa yang harus dilakukan untuk meredam teror Neymar dan Kylian Mbappe.

Man City akan menjadi tamu bagi PSG pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB. Duel yang disiarkan SCTV ini akan digelar di Parc des Princes.

Man City dalam kondisi yang bagus jelang duel. Pemain kunci Man City tidak ada yang sedang cedera. Akhir pekan lalu, Man City juga baru saja meraih gelar juara Carabao Cup.

Kepikiran Mbappe dan Neymar

Man City memang punya modal apik jelang lawatan ke markas PSG. Akan tetapi, bukan berarti Pep Guardiola cukup tenang. Pria asal Spanyol itu justru mengaku kesulitan tidur.

“Saya mencoba untuk tidur lelap tadi malam dan saya tidur ketika saya tidak memikirkan pemain seperti Mbappe dan Neymar!” Kata Guardiola dikutip dari Goal International.

Mbappe dan Neymar bakal jadi momok bagi pertahanan Man City. Keduanya kini dalam performa bagus. Mbappe jadi bintang saat PSG menang atas Barcelona di 16 Besar. Sedangkan, Neymar tampil bagus di babak perempat final.

“Kami akan mencoba dan menghentikan mereka dengan bertahan sebagai tim dan bermain bagus sebagai tim. Tapi, tidak masuk akal untuk tidak menjadi diri kami sendiri,” tegas Guardiola.

Bakal Main?

Man City dikenal sebagai tim dengan gaya bermain menyerang. Namun, karena walau khawatir dengan keberadaan Mbappe dan Neymar, Guardiola tidak menutup peluang mengubah gaya bermain Man City menjadi lebih bertahan.

“Itu normal untuk menyesuaikan diri, seperti yang kami lakukan berjumpa Wilfried Zaha ketika melawan Crystal Palace. Kami akan kebobolan serangan balik [jika tetap menyerang], mereka memiliki banyak senjata,” katanya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?