PSG vs Real Madrid, Edinson Cavani Bisa Tampil?

robin - Liga Champion

Edinson Cavani

IDNGoal.news – Sebuah kabar gembira datang bagi PSG. Striker mereka, Edinson Cavani diberitakan sudah bisa tampil ketika mereka berhadapan dengan Real Madrid.

Tengah pekan depan, PSG akan mengawali perjalanan mereka di ajang Liga Champion. Mereka diplot menjadi tuan rumah di pertandingan pertama grup A.

Kondisi jawara Prancis ini kurang ideal jelang pertandingan krusial tersebut. Pasalnya beberapa pemain kunci mereka seperti Edinson Cavani dan Kylian Mbappe mengalami cedera baru-baru ini.

Namun Le Parisien memberitakan bahwa PSG akan mendapatkan tambahan amunisi di lini serang mereka. Edinson Cavani diberitakan bisa bermain di laga tersebut.

Simak kondisi sang striker selengkapnya di bawah ini.

Mulai Berlatih

Bulan lalu, Cavani harus dirawat di ruang medis PSG. Hal ini dikarenakan ia mengalami cedera saat berhadapan dengan Toulouse.

Namun sejak minggu lalu, Cavani dikabarkan mulai berlatih. Ia masih diberikan porsi latihan khusus untuk mengantisipasi cederanya datang kembali.

Laporan Le Parisien itu mengklaim bahwa Cavani saat ini sudah berlatih penuh dan sudah mulai mendekati masa comeback.

Comeback di Akhir Pekan

Laporan tersebut mengklaim bahwa dengan kondisinya, Cavani sudah bisa bermain di akhir pekan ini melawan Strasbourg.

Namun tim pelatih PSG tidak akan menjadikannya starter di laga tersebut. Mereka khawatir jika striker asal Uruguay itu kembali terkena cedera.

Untuk itu, Cavani dijadwalkan akan masuk sebagai pemain pengganti dan diberikan sejumlah menit bermain agar memulihkan kebugarannya.

Laga Krusial

Di Grup A, Real Madrid menjadi pesaing terbesar PSG untuk lolos ke fase knockout.

Selain Real Madrid, mereka harus berhadapan dengan Club Brugge dan Galatasaray.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?