PSSI Cetak 16.900 Tiket untuk Laga Timnas Indonesia vs Timnas Laos

reza -

Timnas Indonesia U-19

IDNGoal.news – PSSI sudah mulai membuka penjualan tiket untuk pertandingan pertama Piala AFF U-19 2018 yang akan berlangsung di Sidoarjo dan Gresik. Sebanyak 16.900 tiket disiapkan untuk laga Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Laos U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (1/7).

Menurut Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, pembelian tiket sudah dibuka dan bisa dibeli secara online. Jenis tiket pun beragam mulai dari kelas ekonomi hingga VIP dengan harga yang cukup terjangkau.

“Tiket sudah akan mulai dibuka, dan untuk laga pertama akan dibuka sebanyak 16.900 tiket yaitu untuk laga pertama Indonesia melawan Laos,” jelas Tisha.

“Beberapa sudah ada di online, untuk harga tiket terendah Rp. 25 ribu, paling tinggi Rp. 100 ribu,” imbuh mantan Direktur Kompetisi PT. Liga Indonesia Baru ini.

Arena

Sedangkan pertandingan akan digelar di dua venue yakni Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dan Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Kedua venue tersebut akan digunakan bersama baik untuk pertandingan grup A maupun Grup B.

“Pertandingan akan back to back, tidak ada stadion yang dedicated untuk satu grup, jadi satu grup bisa main di Sidoarjo, bisa juga main di Gresik,” lanjut Tisha.

“Selebihnya teknis pertandingan jadwal dari tanggal 1 [Juli] sampai tanggal 14, untuk kualifikasi grup akan berakhir di tanggal 9, kemudian tanggal 12 semifinal dan diikuti penutupan atau final di tanggal 14,” pungkasnya.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?