Pujian Busquets untuk Aubameyang: Pemain Luar Biasa!

robin - Uncategorized

Pierre Emerick-Aubameyang

IDNGoal.news – Striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang menunjukkan performa yang sangat mengesankan pada duel melawan Valencia. Hal itu membuat sang pemain mendapat pujian dari Sergio Busquets.

Barcelona berkunjung ke markas Valencia di Mestalla, Minggu (20/02/2022) malam WIB. Pasukan Xavi Hernandez menang dengan skor 4-1 dalam pertandingan tersebut.

Pierre-Emerick Aubameyang memborong dua gol dalam pertandingan ini. Sementara Frenkie De Jong dan Pedri masing-masing menyumbang satu gol.

Hasil ini membuat Barcelona kini mengoleksi 42 poin dari 24 pertandingan. Mereka nangkring di posisi empat klasemen sementara La Liga 2021-22.

Performa Aubameyang

Gelandang veteran Barcelona Sergio Busquets senang dengan performa yang ditunjukkan Pierre-Emerick Aubameyang. Dia menyebut pemain berusia 30 tahun itu sebagai pemain yang luar biasa.

“Sejak Auba tiba, dia telah bekerja keras. Kami tahu dia tidak banyak bermain, tetapi ini adalah pertandingan kedua yang dia menjadi starter,” kata Busquets seperti dilansir Barcablaugranes.

“Dia pemain yang luar biasa dan memiliki dia di skuat adalah kemewahan yang nyata bagi kami.”

Kemenangan Penting

Gelandang internasional Spanyol tersebut juga berbicara tentang pertandingan ini secara umum dan kinerja timnya. Busquets menyebut kemenangan atas Valencia sangat penting.

“Ini merupakan kemenangan penting hari ini. Terutama di babak pertama kami sangat efektif dan itu memberi kami kontrol permainan dan ketenangan untuk terus memainkan gaya kami, menemukan pemain bebas, dan kami memainkan pertandingan yang bagus secara umum,” lanjutnya.

“Valencia sangat intens, mereka memainkan bola dengan sangat baik, seperti yang terlihat di gawang, tetapi setelah itu kami bermain bagus dan setia dengan gaya kami dan kami memainkan permainan yang sangat lengkap.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?