Pujian Ronaldinho: Mainnya Lini Depan Liverpool Enak Banget Ditonton!

admin - Liga Inggris

Selebrasi pemain Liverpool untuk gol Luis Diaz ke gawang Manchester United, Premier League 2021/22

IDNGoal.news – Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho mengungkapkan bahwa dari tim-tim di Premier League, ia sangat senang melihat permainan lini depan Liverpool.

Liverpool saat ini memang merupakan salah satu tim yang memiliki lini serang terbaik di dunia. Mohamed Salah menyabet gelar top skor Premier League musim 2021/22 kemarin dengan 23 gol.

Selain itu, Liverpool juga masih memiliki Roberto Firmino, Sadio Mane, Diogo Jota, Takumi Minamino, hingga pemain yang baru direkrut Januari lalu, Luis Diaz.

Pengakuan Ronaldinho

Performa luar biasa lini depan Liverpool tak luput dari perhatian Ronaldinho. Legenda Barcelona itu mengaku sangat terhibur dengan penampilan para penyerang Liverpool.

“Sulit, ada banyak. Saya sangat menyukai banyak pemain dari banyak klub,” ujar Ronaldinho kepada JOE.

“Sulit untuk memilih hanya satu. Saya pikir setiap klub memiliki pemain hebat yang saya suka tonton, tapi saya pikir pemain penyerang untuk Liverpool adalah pemain yang saat ini sangat saya suka tonton.” imbuhnya.

Ketambahan Darwin Nunez

Lini serang Liverpool pun dipastikan bakal semakin berbahaya di musim depan karena mereka baru saja mencapai kesepakatan dengan Benfica soal transfer Darwin Nunez dengan nilai total bisa mencapai 100 juta euro.

Keputusan Liverpool merekrut Nunez memang sangat wajar. Bomber Uruguay itu menciptakan 34 gol dan empat assist dalam 41 laga bersama Benfica musim 2021/22 kemarin.

Jurgen Klopp bakal menjadikan Darwin Nunez sebagai pengganti dari Sadio Mane yang kemungkinan besar bakal hengkang dari Anfield pada musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?