Pujian Setinggi Langit Solskjaer untuk Mason Greenwood yang Semakin Matang

robin -

Mason Greenwood

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian kepada Mason Greenwood. Ia menilai sang striker semakin matang dan menjadi pemain yang lebih baik.

Dini hari tadi Manchester United menjamu Leicester City di pertandingan pekan ke-36 EPL. Pada laga itu, Solskjaer kembali mempercayakan Mason Greenwood menjadi starter di lini serang MU.

Pada laga itu, Leicester City berhasil menang dengan skor 2-1. Satu-satunya gol yang dicetak MU di laga itu dibuat oleh Mason Greenwood.

Solskjaer merasa puas melihat kinerja pemain mudanya itu. “Mason terlihat seperti pemain veteran di laga ini, padahal ia masih berusia 19 tahun,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Jadi Teladan

Solskjaer semakin puas dengan kinerja Greenwood karena ia mampu membimbing dua rekan mudanya, Amad Diallo dan Anthony Elanga di laga tersebut.

“Hari ini ia bermain bersama Amad dan Anthony [Elanga] dan ia sadar bahwa ia sudah memainkan 100 pertandingan sehingga ia membantu kedua rekannya tersebut,”

“Ia melakukan tugasnya dengan baik, meski kita tidak boleh lupa berapa usianya sekarang. Ia sudah meraih lebih dari 100 pertandingan dan ia punya banyak pengalaman,”

Jadi Pemimpin

Solskjaer menyebut bahwa Greenwood tampil sebagai sosok pemimpin lini serang MU di laga melawan Leicester. Sehingga ia puas melihat bagaimana sang penyerang muda tampil sejak awal.

“Saya benar-benar senang melihat bagaimana cara ia bertanggung jawab dengan rekan-rekannya,”

“Memang situasinya tidak semudah ketika ia bermain bersama Bruno [Fernandes], Paul [Pogba], Marcus [Rashford], dan Edinson [Cavani], namun ia melakukan tugasnya dengan sangat baik,” ia menandaskan.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di Old Trafford pada Jumat (14/5) ini.

Mereka akan menghadapi Liverpool di pertandingan tunda pekan ke-34 EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?