Pujian Ten Hag untuk Martial Usai Cetak Gol Lagi untuk MU

admin - Liga Europa

Dua penyerang Manchester United, Anthony Martial dan Marcus Rashford merayakan gol ke gawang Omonia Nicosia pada pekan ke-3 Grup E Liga Europa 2022/2023, Kamis (6/10/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Penyerang Manchester United Anthony Martial mendapat pujian dari manajer Erik Ten Hag berkat penampilan apiknya dalam laga melawan Omonia Nicosia di lanjutan Liga Europa.

MU berkunjung ke markas Omonia pada laga Grup E Liga Europa 2022/2023, Kamis (6/10/2022) malam WIB. Pada pertandingan yang digelar di GSP Stadium itu, The Red Devils menang dengan skor 3-2.

Martial tampil sangat mengesankan dalam pertandingan ini. Masuk dari bangku cadangan, pemain asal Prancis tersebut mencetak gol kedua Setan Merah pada menit ke-63.

Buat Martial, itu merupakan gol ketiganya dalam rentang lima hari. Dia sebelumnya mencetak dua gol saat MU dihajar Manchester City pada akhir pekan kemarin.

Masih Berhati-hati

Martial langsung tampil mengesankan setelah pulih dari cedera. Meski begitu, manajer Erik Ten Hag masih berhati-hati memainkan pemain asal Prancis tersebut.

“Saya ingin melakukannya dengan sangat hati-hati karena dia menjalani pramusim yang bagus dan kemudian 10 menit terakhir melawan Atletico Madrid dia jatuh [cedera] dan kemudian dia kembali melawan Liverpool, dan cedera lain dari belakang. Saya tidak bisa memaksanya,” kata Ten Hag di laman resmi Manchester United.

Penampilan Martial

Melihat penampilan Martial, Ten Hag jelas merasa sangat senang. Menurutnya, Martial memiliki dampak yang besar setelah masuk dari bangku cadangan.

“Saya harus melakukannya dengan rencana dan saya mencoba melakukannya saat ini tetapi cukup jelas saya senang dengan penampilannya,” lanjutnya.

“Semua pemain pengganti memiliki dampak yang sangat bagus dan itulah yang saya harapkan dari para pemain di bangku cadangan.

“Anda tidak bermain di XI, kami bisa mengganti lima pemain sehingga setiap pemain pengganti harus siap. Malam ini, adalah contoh terbaik yang bisa Anda dapatkan.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?