Pulih, 3 Pemain MU Ini Dikabarkan Siap Hadapi Liverpool

robin - Liga Inggris

Manchester United

IDNGoal.news – Manchester United dikabarkan sedang bersiap menyambut pulihnya tiga pemain mereka menjelang duel melawan Liverpool akhir pekan ini. Kabar tersebut jelas terdengar merdu di telinga Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer kesulitan membuktikan kekuatan MU karena sejumlah pemain terbaik yang cedera pada beberapa pekan terakhir. Dia pernah kehilangan Marcus Rashford, Anthony Martial, Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Victor Lindelof, dan sejumlah nama lainnya.

Absennya pemain-pemain terbaik itu jelas menyulitkan Solskjaer. Terbukti, pada laga terakhir sebelum jeda internasional beberapa waktu lalu, Setan Merah takluk 0-1 di kandang Newcastle karena komposisi skuad yang kurang maksimal.

Kini, menjelang duel panas akhir pekan nanti, Solskjaer boleh percaya diri menyambut kembalinya tiga pemain MU. Siapa saja?

Pogba, Wan-Bissaka, Martial

Menjamu Liverpool di Old Trafford bisa jadi merupakan pertandingan terburuk yang bisa dihadapi MU dalam kondisi skuad tak maksimal. Mau tak mau, Solskjaer harus mencari solusi untuk menemukan skuad terbaik.

Gelandang terbaik MU, Pogba sedang berusaha memulihkan diri dari cedera kaki dalam beberapa pekan terakhir. Lalu ada Wan-Bissaka yang terbaring lemah karena sakit.

Kini, Sky Sports mengklaim dua pemain itu masuk dalam pertimbangan untuk duel melawan Liverpool. Pemulihan Pogba jauh lebih cepat dari yang diduga, sementara kondisi Wan-Bissaka memang tidak serius.

Tak hanya dua nama itu, kabarnya Martial juga siap bermain melawan Liverpool. Dia belum bermain sejak bulan Agustus 2019 lalu karena cedera paha, tapi perlahan-lahan mulai mencapai kondisi terbaiknya.

Kabar Baik Berikutnya

Masih mengutip Sky Sports, ternyata ada sejumlah kabar baik berikutnya untuk Setan Merah. Kabarnya, Lindelof dan Shaw juga berpeluang menghadapi Liverpool.

Sama seperti Martial, Shaw belum bermain lagi sejak Agustus lalu, tapi sepertinya dia sudah pulih dari cedera hamstring. Kondisi Lindelof masih lebih baik karena bukan cedera parah.

Bagaimanapun, Solskjaer pernah mengindikasikan bahwa cedera pemain-pemain itu membuatnya kesulitan menemukan tim terbaik. Kini, perlahan-lahan tim MU mulai terbentuk.

Pertandingan melawan Liverpool nanti bakal jadi salah satu pertandingan terpenting Solskjaer selama melatih MU. Dia harus membuktikan kemampuannya membangkitkan Setan Merah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?