Pulih Cedera, Anthony Martial Siap Cetak Banyak Gol untuk Manchester United

robin -

Anthony Martial

IDNGoal.news – Sebuah rasa optimistis diapungkan Anthony Martial jelang digulirkannya musim 2021/22. Penyerang asal Prancis itu mengaku kondisinya sudah jauh lebih membaik dan ia siap mencetak banyak gol bagi Manchester United.

Di musim 2020/21 kemarin bisa dikatakan menjadi salah satu musim terburuk Martial di MU. Selain minim mencetak gol, ia juga rentan mengalami cedera.

Saat ini sang striker sudah pulih dari cedera. Ia bahkan diproyeksikan menjadi starter karena Cavani dan Rashford berhalangan main di beberapa pekan pertama EPL ini.

Martial mengaku siap menjawab tantangan tim pelatih di musim baru ini. “Saya merasa jauh lebih baik setelah lima bulan absen,” ujar Martial kepada laman resmi MU.

Kondisi Hampir Maksimal

Martial mengaku bahwa ia mempersiapkan musim 2021/22 ini dengan baik. Ia yakin tidak lama lagi ia bakal berada di puncak performanya.

“Saya merasa kondisi saya jauh membaik setelah berlatih dengan para pemain lainnya. Saya butuh beberapa pekan lagi sebelum mencapai puncak kebugaran saya, namun saya senang saya bisa berlatih dengan baik,”

“Sejujurnya saya senang bisa menjadi starter melawan Everton setelah lama sekali tidak bermain. Senang rasanya bisa kembali bermain, terutama ada banyak fans yang menonton dan kami juga menang. Jadi rasanya brillian,”

Semoga Tidak Cedera

Martial optimistis bahwa ia bisa mencetak lebih banyak gol bagi MU di musim ini. Untuk itu ia berharap bisa terbebas dari cedera agar bisa jadi pemain yang lebih tajam bagi MU.

“Musim lalu cedera menghalangi saya untuk tampil di 100% kemampuan saya. Untuk musim ini saya mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin agar saya bisa berada di performa terbaik saya,”

“Saya berharap saya bisa cepat mencapai level kebugaran terbaik saya. Saya juga berharap bisa terbebas dari cedera, agar saya bisa menjalani musim yang baik dan memenangkan beberapa trofi juara,” ujarnya.

Ujian Pertama

Martial kemungkinan besar akan dimainkan sebagai starter di akhir pekan nanti.

Ia akan dimainkan melawan Leeds United pada pertandingan pertama EPL 2021/22.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?