Pulih dari Cedera, Alex Telles Siap Comeback Lawan West Ham

robin -

Alex Telles

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjer membeberkan kondisi timnya jelang menghadapi West Ham nanti malam. Ia memastikan Alex Telles bisa terlibat di laga ini.

Telles merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan Setan Merah di tahun 2020 silam. Di musim lalu, ia sulit mendapatkan jam bermain karena Luke Shaw tampil ciamik di lini pertahanan MU.

Di pra musim kemarin, bek asal Brasil ini tampil dengan apik. Namun sayangnya jelang musim 2021/22 digulirkan, ia malah mengalami cedera.

Telles sejak beberapa pekan lalu tertangkap kamera sudah berlatih di Carrington. Sehingga banyak spekulasi bahwa sang bek bakal segera comeback.

Siap Tempur

Ole Gunnar Solskjer membenarkan bahwa Alex Telles saat ini kondisinya sudah semakin membaik pasca pulih dari cedera.

Ia memastikan bek asal Brasil itu bisa tampil melawan West Ham pada dini hari nanti.

“Ya, Alex sudah berlatih dengan sangat baik dan ia akan ikut dalam skuat kami di pertandingan nanti [vs West Ham],” ujar Solskjer kepada laman resmi MU.

Bakal Rotasi Pemain

Solskjer juga memastikan akan melakukan sejumlah rotasi melawan West Ham nanti.

Ia menyebut laga ini laga yang sempurna bagi sejumlah pemain MU yang minim mendapatkan jam bermain untuk menunjukkan kemampuan mereka.

“Kami tahu bahwa ini masih di awal musim, dan beberapa pemain membutuhkan menit bermain untuk bisa fit. Jadi saya akan melakukan sejumlah rotasi di tim kami,” ujarnya.

Dua Pemain

Selain Telles, Solskjer sudah membocorkan dua pemain lain yang bakal dilibatkan melawan West Ham.

Jesse Lingard dan Anthony Elanga dilaporkan akan dimainkan sang manajer di laga ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?