Pulisic Bisa ke Liverpool, tapi Apakah Chelsea Mau Lepas?

robin - Uncategorized

Christian Pulisic

IDNGoal.news – Spekulasi soal masa depan Christian Pulisic belum juga berhenti. Kabarnya Pulisic mungkin masuk daftar jual Chelsea untuk bursa transfer mendatang.

Pulisic direkrut Chelsea dari Borussia Dortmund dengan harapan tingi. Dia diharapkan bisa menjadi bintang baru The Blues di lini serang, khususnya soal kontribusi gol dan assists.

Winger Amerika Serikat ini sempat main apik dan memenuhi ekspektasi tersebut. Namun, cedera menghantam Pulisic dan sejak saat itu level permainannya terus menurun.

Saat ini Pulisic masih mencoba menemukan kembali permainan terbaiknya di bawah Thomas Tuchel, tapi cedera kambuhannya masih jadi masalah.

Pulisic ke Liverpool

Musim ini Pulisic baru dua kali jadi starter. Situasinya semakin buruk karena Chelsea yang sekarang punya cukup banyak opsi di lini serang.

Situasi Pulisic pun diamati oleh Luis Enrique, mantan pemain Liverpool. Menurutnya, Pulisic mungkin bisa menyelamatkan kariernya dengan pindah ke Liverpool.

“Pulisic itu pemain bagus. Satu-satunya masalah dengan dia adalah cederanya, tapi Klopp mengenal dia dengan baik dan dia akan jadi tambahan pemain bagus,” ujar Enrique di Express.

“Masalahnya, sulit membayangkan transfer ini terjadi. Chelsea tidak akan membiarkan salah satu pemain terbaiknya pergi ke Liverpool ketika mereka berjuang meraih gelar juara.”

Semoga salah

Enrique pesimistis Chelsea melepas Pulisic, tapi dia tidak menutup kemungkinan sepenuhnya. Dia tahu Chelsea masih mungkin membuat perubahan keputusan terkait masa depan Pulisic.

“Meski begitu, Anda tidak akan pernah tahu. Chelsea bukanlah tim yang menjual banyak pemain, dan jika mereka harus menjual, biasanya mereka melepas ke luar liga,” sambung Enrique.

“Semoga saja saya salah, sebab dia [Pulisic] adalah pemain hebat dan dia akan bermain baik di Liverpool,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?