Punya Banyak Pemain Muda Berbakat, Masa Depan MU Cerah

robin - Liga Inggris

Mason Greenwood

IDNGoal.news – Mantan gelandang Manchester UnitedAnder Herrera optimis Setan Merah tidak akan kekurangan pemain hebat di masa depan. Herrera percaya ada sejumlah pemain berbakat yang siap menjadi tulang punggung Manchester United di masa depan.

Sejak jaman dahulu, Manchester United dikenal sebagai tim yang punya kepercayaan besar terhadap pemain muda. Mereka secara berkala terus mempromosikan pemain-pemain muda terbaik mereka ke tim utama mereka.

Di musim 2018/2019 kemarin ada sejumlah pemain muda yang mulai terlibat di tim utama MU. Nama-nama seperti Mason GreenwoodJames GarnerTahith Chong, dan Angel Gomez cukup sering ikut latihan tim utama MU dan mereka beberapa kali bermain meski menit bermain mereka masih terbatas.

Herrera meyakini bahwa para pemain muda itu akan berkembang menjadi sosok yang bisa diandalkan setan merah di masa depan. “Ada beberapa pemain muda yang saya rasa mereka akan berkembang menjadi pemain yang hebat,” buka Herrera kepada situs resmi Manchester United.

Butuh Waktu

Herrera percaya jika para pemain muda ini diberikan kesempatan bermain yang cukup, maka United akan dengan cepat bisa memetik hasil dari investasi mereka terhadap para pemain muda ini.

“Pemain-pemain seperti Mason Greenwood dan Jimmy Garner saya rasa punya potensi yang besar. Ada beberapa pemain lain yang masih butuh waktu, karena mereka masih sangat muda.”

“Saya sendiri optimis dengan masa depan klub ini namun saya meminta para fans untuk memberikan mereka waktu. Mungkin beberapa di antara mereka akan meminta saya untuk tutup mulut, karena mereka sudah mulai menunggu.”

Bangga Membela United

Herrera sendiri baru-baru ini memutuskan untuk berpisah dengan United. Ia tidak memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas nanti.

Meski memutuskan meninggalkan United, Herrera menegaskan bahwa ia sangat menikmati lima tahun waktunya di Old Trafford.

“Bermain untuk klub ini merupakan sebuah mimpi bagi saya. Saya selalu mencoba untuk mewakili klub ini dengan memberikan kemampuan terbaik kami.”

“Saya bisa pastikan anda tidak akan mendengar satu pun kata buruk terlontar dari mulut saya mengenai seluruh elemen klub ini, karena mereka tidak pantas mendapatkan itu.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?