Punya Jiwa Petarung, Antonio Valencia Tidak Sabar Ingin Lihat Aksi Wonderkid MU ini

admin - Liga Inggris

Nathaniel Clyne (kiri) berduel dengan Hannibal Mejbri (kanan)

IDNGoal.news – Mantan pemain Manchester United, Antonio Valencia mengaku tertarik dengan aksi Hannibal Mejbri. Ia menilai wonderkid MU itu bakal jadi pemain yang menarik di musim depan.

Mejbri merupakan salah satu pemain didikan akademi Manchester United. Ia mulai dilibatkan di tim utama Manchester United di era Ole Gunnar Solskajer.

Di era Ralf Rangnick, ia diberi beberapa kali kesempatan bermain. Salah satu penampilannya yang cukup mencuri perhatian saat ia dimainkan di Anfield melawan Liverpool.

Valencia mengaku terkesan melihat aksi sang pemuda di laga itu jadi ia tidak sabar menyaksikan aksinya di musim depan. “Saya sangat menyukai kepribadian Hannibal,” ujar Valencia kepada MUTV.

Baca komentar lengkap eks kapten MU itu selengkapnya di bawah ini.

Mental Pejuang

Menurut Valencia, ia terkesan dengan performa sang gelandang muda saat bermain di Anfield. Ia melihat Mejbri punya mental seorang pejuang jadi ia ingin melihat sepak terjang sang pemuda dengan lebih jauh.

“Saya senang melihat ia memiliki hasrat untuk melepaskan tekel. Ketika ia masuk ke Anfield, ia memberikan segalanya di atas lapangan,”

“Dia tampil luar biasa dan para pemain yang menjadi starter seharusnya bermain seperti dia sejak awal laga,”

Talenta Istimewa

Lebih lanjut, Valencia menyebut bahwa Hannibal adalah talenta muda yang istimewa. Ia yakin sang gelandang bisa menjadi pemain top di masa depan.

Jadi ia benar-benar berharap Erik Ten Hag memberikan kesempatan kepada sang pemuda untuk unjuk gigi di skuat MU musim depan.

“Anak ini memiliki talenta yang luar biasa besar. Saya harap bisa melihatnya lebih sering bermain setelah ini,” ujarnya.

Ikut Pra Musim

Manchester United akan memulai pra musim mereka di akhir bulan nanti. Erik Ten Hag akan menyertakan beberapa pemain muda untuk ikut bergabung dalam sesi ini.

Hannibal menjadi salah satu pemain muda yang diproyeksikan ikut pra musim MU di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?