Punya Kualitas Oke, Bruno Fernandes Sarankan MU Rekrut Bintang Napoli Ini

robin -

Bruno Fernandes

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes secara tak langsung menyarankan pada manajemen Setan Merah untuk memboyong Piotr Zielinski dari Napoli musim panas 2021 nanti.

Zielinsky adalah pemain didikan akademi Udinese. Ia juga memulai karir sepak bola profesionalnya di klub tersebut sejak tahun 2012.

Ia sempat dipinjamkan ke Empoli pada tahun 2014. Setelah dua tahun, ia kemudian dilepas ke Napoli secara permanen.

Zielinski sejauh ini menjadi salah satu pilar lini tengah Napoli. Ia juga menjadi tumpuan Timnas Polandia di level internasional.

Pujian Fernandes untuk Zielinski

Bruno Fernandes mengenal Piotr Zielinski dengan baik. Sebab keduanya pernah bermain bersama di Udinese.

Fernandes pun tak ragu untuk menghujani temanya itu dengan pujian. Ia menyebut Zielinski pemain yang lebih baik dari dirinya.

“Secara teknis, saya dapat mengatakan bahwa Zielinski lebih terlatih daripada saya,” ungkapnya pada Canal+ Polandia.

“Kami memiliki persaingan yang bagus. Saya pikir di masa lalu, Zielinski sebenarnya agak pemalu. Ia masih sangat muda saat itu, sama seperti saya, pada saat itu,” tuturnya.

“Bagaimanapun, kami datang dari negara yang berbeda, mentalitas yang berbeda, dan itu berbeda untuk kami berdua,” ujar Fernandes.

Fernandes Ingin Main Bareng Zielinski

Saat ini Manchester United disebut masih membutuhkan kehadiran seorang gelandang, khususnya pemain yang kreatif. Bruno Fernandes pun kemudian seakan memberikan kode pada MU agar memboyong Piotr Zielinski dari Napoli.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Piotr. Ia orang top, saya sangat menyukainya. Ia adalah salah satu orang yang saya temui di Italia yang berhubungan dengan saya sepanjang waktu,” ungkapnya.

“Saya berbicara dengannya beberapa bulan lalu dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin bermain dengannya lagi,” serunya.

“Jadi, siapa yang tahu masa depan menunggu kami. Bagi saya, ia benar-benar pemain top,” puji Fernandes.

Sebelum dapat pujian dari Bruno Fernandes, Piotr Zielinski pernah dikaitkan dengan klub rival Manchester United yakni Liverpool. Selain itu ia juga pernah disebut masuk incaran Chelsea dan Arsenal.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?