Punya Lini Tengah Ciamik, Christian Eriksen Pede MU Bakal Bertaji di Musim 2022/23

admin - Liga Inggris

Selebrasi skuad Manchester United untuk gol Antony ke gawang Arsenal, Premier League 2022/23

IDNGoal.news – Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Christian Eriksen. Ia percaya Manchester United bisa bicara banyak di musim 2022/23 karena mereka memiliki stok lini tengah yang bagus.

Manchester United sebenarnya kehilangan banyak gelandang di musim panas ini. Mereka berpisah dengan Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata dan Jesse Lingard yang memutuskan cabut di musim panas kemarin.

Di musim panas ini Erik Ten Hag berhasil mendatangkan dua gelandang baru. Mereka adalah Casemiro dan Christian Eriksen.

Eriksen mengaku senang bergabung dengan United. Ia menilai Setan Merah kini memiliki komposisi lini tengah yang sangat bagus.

Simak komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Skuat Bagus

Eriksen menilai bahwa lini tengah Manchester United saat ini memiliki komposisi yang bagus. Ia percaya para gelandang MU bisa saling mengover satu sama lain.

“Casemiro datang ke klub ini dan ia menunjukkan betapa bagusnya ia. Ia sosok yang kuat dan ia seorang pemenang,” ujar Eriksen kepada MUTV.

“Kami juga memiliki Fred dan Donny [van de Beek] yang sudah bertahun-tahun ada di klub ini. Jadi lini tengah kami saat ini tergolong bagus.”

Masih Bisa Lebih Baik

Eriksen juga berharap skuat MU tidak cepat puas dengan apa yang mereka raih sejauh ini. Ia menilai timnya masih bisa bermain jauh lebih bagus.

“Saya rasa sejauh ini perjalanan kami sudah cukup bagus. Namun terkadang, ketika anda terus menang kepercayaan diri anda meningkat namun anda melupakan sesuatu,” terang eriksen.

“Anda hanya ingat hasil-hasil yang bagus namun terkadang anda melupakan kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat. Ada banyak hal yang masih bisa kami kembangkan, namun sejauh ini kami berada di jalur yang tepat,” imbuh sang gelandang.

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri saat ini mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

Mereka dijadwalkan akan terbang ke Moldova pada tengah pekan ini. Mereka akan menantang Sheriff Tiraspol di pertandingan kedua fase grup Liga Europa 2022/23.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?