Punya Skuat yang Tangguh, MU Bakal Keliru Besar Jika Sepelekan Villarreal

robin -

Juan Mata

IDNGoal.news – Playmaker Manchester United, Juan Mata lagi-lagi mengingatkan Setan Merah untuk tidak meremehkan Villarreal. Ia menyebut wakil Spanyol itu memiliki tim yang berkualitas sehingga mereka bisa menjegal langkah MU.

Pada tengah pekan ini, Manchester United akan melakoni laga krusial di Gdansk, Polandia. Mereka akan menantang Villarreal di partai Final Liga Europa musim 2020/21.

Pada laga ini, Manchester United lebih diunggulkan ketimbang wakil Spanyol itu. Karena mereka dinilai punya skuat yang lebih mentereng daripada Villarreal.

Namun Mata menilai sang lawan juga punya tim yang sangat bagus. “Saya pernah bermain dengan beberapa pemain mereka,” buka Mata kepada laman resmi MU.

Skuat Jempolan

Mata menyebut bahwa Villarreal saat ini dihuni pemain-pemain top yang berpotensi menjegal langkah MU di akhir pekan nanti.

“Saya bermain bersama Raul Albiol, bek tengah mereka di Valencia dan di Timnas Spanyol. Dani Parejo juga gelandang yang hebat, dan mereka punya striker bagus pada diri Paco Alcacer,”

“Mereka punya striker hebat pada diri Gerrard Moreno. Mereka punya lini tengah berkualitas dan bek tengah yang hebat pada diri Pau Torres. Sergio Asenjo juga menjadi rekan saya di Timnas Spanyol U-21,”

Track Record Berbahaya

Mata menyebut Villarreal memiliki track record yang sangat bagus di musim ini. Jadi jika MU lengah, Villarreal bakal menghukum mereka.

“Dengan kehadiran Unai di bangku cadangan mereka, Villarreal kini menjadi tim yang sangat terorganisir dengan pemain-pemain yang berkualitas,”

“Saya mengenal mereka dengan baik. Anda bisa lihat mereka mengalahkan banyak tim hebat di Liga Euroap pada musim ini, salah satunya Arsenal,” ujarnya.

Lama Tak Jumpa

MU dan Villarreal sendiri sudah lama tidak berjumpa di kompetisi resmi.

Terakhir kali kedua tim ini jumpa di fase grup UCL musim 2008/09 yang lalu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?