Raheem Sterling Disarankan Tidak Pindah ke Arsenal, Kenapa?

admin - Liga Inggris

Raheem Sterling saat beraksi di laga Manchester City vs Liverpool di semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (16/04/2022)

IDNGoal.news – Raheem Sterling mendapatkan saran untuk tidak pindah ke Arsenal. Mantan pemain Manchester City Shaun Wright-Phillips menilai Sterling akan kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler di Emirates Stadium.

Sterling adalah salah satu pemain kunci Manchester City dalam empat tahun terakhir. Semenjak ditangani Josep Guardiola, Sterling menjadi salah satu winger paling mematikan di Premier League.

Namun, nasib Sterling mulai berubah sejak musim lalu. Pemain berusia 27 tahun tersebut lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang jadi starter di lini serang City.

Sekarang masa depan Sterling di Etihad Stadium menjadi bahan spekulasi. Sterling terus dikaitkan dengan pintu keluar Manchester City.

Bertahan Saja

Shaun Wright-Phillips sangat berharap Raheem Sterling tidak meninggalkan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Namun, dia menyerahkan semua keputusan kepada sang pemain.

“Raheem Sterling masih bahagia di Man City dan klub masih menginginkannya,” kata Wright-Phillips kepada Genting Casino.

“Saya ingin dia bertahan, tetapi pada saat yang sama, semua pesepakbola ingin bermain dan di klub-klub top ada begitu banyak kompetisi dan rotasi. Terserah Raheem. Hatinya seolah berada di Man City, itu semua tergantung di mana pikirannya.”

Jangan ke Arsenal

Arsenal dikabarkan merupakan salah satu klub yang siap menampung Raheem Sterling. Wright-Phillips menyarankan Sterling untuk tidak datang ke Arsenal karena akan kesulitan bermain reguler di sana.

“Bahkan jika dia pergi ke klub seperti Arsenal, dia tidak akan memainkan setiap pertandingan karena mereka memiliki pemain seperti Emile Smith-Rowe dan Bukayo Saka,” lanjutnya.

“Semua klub top akan memiliki setidaknya dua pemain bagus di setiap posisi. Dia akan bermain lebih banyak di Arsenal dan pertandingan yang lebih penting tetapi dia masih akan dirotasi.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?