Raheem Sterling Galau, Chelsea Siap Angkut

admin - Liga Inggris

Pemain Manchester City, Raheem Sterling, melepaskan umpan ke rekan setimnya dalam laga lanjutan Premier League kontra Newcastle United hari Minggu (8/5/2022).

IDNGoal.news – Raheem Sterling berpotensi pindah klub di musim panas ini. Chelsea dilaporkan tertarik untuk memboyong winger Manchester City itu di musim panas ini.

Sejak musim lalu, Sterling memang dilaporkan tidak bahagia di Manchester City. Ini disebabkan Pep Guardiola mulai mengurangi jam bermainnya di skuat The Citizens.

Situasi ini kian memburuk di musim panas ini. Karena City mendatangkan Erling Haaland, sehingga posisinya di skuat City semakin terancam.

The Telegraph mengklaim bahwa Sterling berpotensi pindah ke klub lain di musim panas ini. Chelsea dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang winger.

Simak situasi transfer Sterling di bawah ini.

Cari Winger Baru

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea saat ini sedang mencari winger baru. Karena mereka akan mendepak dua winger mereka, Christian Pulisic dan Hakim Ziyech.

Thomas Tuchel kurang puas dengan kualitas kedua pemain ini. Sehingga ia mencari winger baru di musim panas nanti.

Tuchel tertarik merekrut Sterling karena sang winger juga bisa bermain dalam skema false nine. Jadi ia tertarik untuk mendatangkan sang winger.

Mulai Nego

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea mulai bergerak. Mereka mulai cek ombak ke City.

Mereka sudah menanyakan kepada sang juara EPL terkait status Sterling. Mereka juga mengutarakan ketertarikan untuk merekrut sang winger.

Namun pihak City dilaporkan masih belum memberikan respon. Karena Pep dilaporkan masih ingin mempertahankan Sterling.

Harga Mahal

Jika jadi dijual, Chelsea harus siap keluar uang banyak untuk mengamankan jasa Sterling.

Sang winger dilaporkan hanya akan dilepas dengan tebusan sekitar 85 juta Euro di musim panas ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?