Raheem Sterling Mau Main Reguler? Jangan Pindah ke Chelsea Dong

admin - Liga Inggris

Pemain Manchester City, Raheem Sterling

IDNGoal.news – Chelsea kabarnya tertarik mendatangkan Raheem Sterling pada bursa transfer musim panas ini. Namun, mantan pemain Tottenham Jamie O’Hara menyarankan Sterling untuk tidak pindah ke Stamford Bridge.

Sterling sudah memerankan peran penting di Etihad Stadium. Pemain timnas Inggris tersebut turut membantu The Citizens merengkuh gelar Premier League pada musim lalu.

Namun, Man City kini sepertinya memang harus melepas Sterling. Pasalnya, Josep Guardiola sudah mendatangkan Erling Haaland dan Julian Alvarez untuk memperkuat lini serangnya.

Chelsea menjadi salah satu klub yang tertarik menampung Sterling. The Blues bahkan sudah melayangkan penawaran kepada Manchester City untuk merekrut Sterling.

Jangan Pindah ke Chelsea

Namun O’Hara tidak menyarankan Sterling untuk pindah ke Chelsea. Sebab, Thomas Tuchel punya beberapa pemain yang memiliki kemampuan serupa sehingga Sterling mungkin tidak akan bermain setiap pekan.

“Apakah dia pergi [Chelsea] untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain?” kata O’Hara kepada talkSPORT.

“Skuat Chelsea, mereka memiliki tiga penyerang top. Kai Havertz, Mason Mount, dan Christian Pulisic. Timo Werner adalah pemain yang sangat bagus. Finishing-nya tidak bagus, tapi dia sangat mirip dengan Sterling. Apakah dia bisa bermain setiap minggu?”

Kemunduran bagi Karier Sterling

Tak hanya itu saja, O’Hara menilai bergabung dengan Chelsea juga merupakan suatu kemunduran buat karier Sterling. Peluangnya untuk meraih gelar menjadi berkurang.

“Jika dia pergi ke Chelsea, itu adalah langkah mundur dalam hal peluangnya untuk memenangkan trofi, tetapi Anda akan mendapatkan waktu bermain yang sama.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?