Raheem Sterling Mending Bela Chelsea daripada Jarang Main di Manchester City

admin - Liga Inggris

Raheem Sterling usai mencetak gol ke gawang Norwich pada pekan ke-25 Premier League 2021/2022

IDNGoal.news – Legenda Liverpool John Barnes mendukung Raheem Sterling untuk pindah ke Chelsea. Menurutnya, bintang Manchester City tersebut akan jadi rekrutan yang bagus buat The Blues.

Sterling memperkuat Man City sejak tahun 2015. Sejak saat itu, Sterling sudah mencetak 131 gol dan 95 assist dari 339 penampilan untuk The Citizens.

Belakangan ini, Sterling santer dikabarkan sudah tidak senang dengan situasinya di Etihad Stadium. Hal itu dikarenakan menit bermainnya yang semakin berkurang.

Chelsea santer dikabarkan ingin memboyong Sterling pada musim panas ini. Thomas Tuchel kabarnya terpukau dengan pemain Inggris tersebut.

Masa Depan Sterling

John Barnes sangat menyayangkan apabila pemain dengan kualitas seperti Sterling cuma jadi penghangat bangku cadangan. Dia meminta Sterling untuk mengambil keputusan soal masa depannya.

“Itu semua tergantung pada Raheem,” kata Barnes kepada HITC.

“Jika dia merasa, dengan pemain baru, dia tidak akan menjadi pemain reguler, tentu saja, dia adalah pemain kelas dunia yang fantastis, jadi dia layak (bermain secara reguler).”

Pindah ke Chelsea

Barnes sangat mendukung apabila Sterling pindah ke Chelsea untuk memperbaiki nasibnya. Menurutnya, Sterling akan jadi rekrutan yang bagus buat The Blues.

“Mungkin, jika dia merasa di Chelsea, dia akan bermain lebih teratur, maka itu akan menjadi langkah yang bagus untuknya dan itu akan menjadi langkah yang bagus juga untuk Chelsea,” lanjut Barnes.

“Jika Anda berpikir tentang harga yang harus mereka bayar, usia Raheem dan kualitasnya. Ini akan menjadi penandatanganan yang fantastis bagi mereka, tetapi Raheem akan membuat keputusan itu.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?