Raih Player of the Month, Cristiano Ronaldo Samai Torehan Wayne Rooney

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Cristiano Ronaldo terpilih sebagai player of the month September Premier League 2021/22. Dia dinilai tampil apik untuk Manchester United dalam sebulan terakhir.

Ronaldo meraih penghargaan ini di bulan pertamanya kembali bermain untuk MU. Dia mengalahkan beberapa kandidat lain seperti Joao Cancelo, Antonio Rudiger, Allan Saint-Maximin, Ismaila Sarr, dan Mohamed Salah.

Untuk ukuran pemain 36 tahun, tentu catatan ini cukup istimewa bagi Ronaldo. Dia membuktikan diri masih bisa jadi bintang andalan tim.

Menariknya, trofi player of the month kali ini juga membuat Ronaldo meraih catatan istimewa sebagai pemain MU. Apa maksudnya?

Trofi kelima, salip Rooney

Tercatat, ini adalah trofi player of the month kelima untuk Ronaldo selama berkostum Manchester United. Dia meraih trofi keempat sekitar 11 tahun lalu, jarak yang cukup panjang.

Total 5 trofi player of the month cukup istimewa. Faktanya, penghargaan kali ini membantu Ronaldo menyamai rekor Wayne Rooney yang sebelumnya memimpin seorang diri.

Artinya, dalam sejarah Setan Merah, Rooney dan Ronaldo memimpin daftar penghargaan bulanan untuk individu. Tentu Ronaldo masih punya banyak kesempatan untuk menyalip Rooney dan jadi yang nomor satu.

Terima kasih, rekan!

Ronaldo kembali ke Premier League, sebulan bermain, dan langsung terpilih sebagai pemain terbaik. Tentunya catatan ini pun istimewa bagi Ronaldo pribadi.

Bintang Portugal ini menyampaikan rasa terima kasihnya melalui twitter. Ronaldo berterima kasih pada bantuan rekan-rekannya di tim Setan Merah yang bermain sangat baik sejauh ini.

Tentu, musim masih panjang, Ronaldo dan MU masih harus berjuang mencapai target. Bagaimanapun, Ronaldo direkrut untuk membantu Ole Gunnar Solskjaer meraih trofi pertamanya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?