Raih Sukses Bersama Inter Milan Bukanlah Pembalasan Dendam Pada Milan Bagi Darmian

robin -

Matteo Darmian

IDNGoal.news – Bek Inter Milan Matteo Darmian menegaskan kesuksesannya bersama Nerrazurri bukanlah bentuk balas dendamnya kepada mantan klubnya, AC Milan.

Darmian sebenarnya sangat kental dengan AC Milan. Ia merupakan pemain didikan akademi Rossoneri.

Ia juga sempat mentas ke tim senior pada tahun 2006. Ia bertahan selama empat tahun sebelum akhirnya cabut dari San Siro ke Palermo.

Di Milan, Darmian jarang mendapat kesempatan bermain. Total ia cuma mendapat kesempatan bermain sebanyak tujuh kali saja di semua ajang kompetisi.

Darmian tak Dendam Pada Milan

Saat ini Matteo Darmian meraih sukses bersama Inter Milan. Ia membantu Inter mendepak AC Milan dari pucuk klasemen Serie A 2020-21.

Inter pun kini bakal meraih Scudetto. Darmian menegaskan jika ia memenangi Scudetto, maka baginya hal itu bukanlah sebuah pembalasan dendam pada Milan.

“Saya hanya bisa berbicara yang baik-baik tentang Milan. Saya tinggal di sana selama 11 tahun, mereka menjadikan saya seorang pria,” katanya pada Gazzetta dello Sport.

“Jalan kami terpisah karena Milan adalah tim yang hebat dan saya perlu bermain,” terang Darmian.

Arti Memenangi Scudetto Bagi Darmian

Inter Milan sekarang ini unggul 11 angka dari Atalanta yang ada di posisi kedua klasemen sementara Serie A 2020-21. Matteo Darmian dkk kini cuma butuh lima angka saja untuk bisa meraih Scudetto.

Jika nanti Inter benar-benar meraih Scudetto, Darmian mengatakan hal itu akan menjadi hal yang sangat berarti baginya. Menurutnya, memenangi Scudetto akan membuatnya bisa memenuhi mimpinya sejak kecil.

“Bahagia, penutupan sebuah lingkaran. Kepada orang-orang yang ingin menjadi pesepakbola, saya katakan: jangan pernah meninggalkan impian Anda,” serunya.

“Jangan pernah kehilangan senyum Anda bahkan saat menghadapi pengorbanan, yang juga diperlukan,” sambung Darmian.

Inter Milan akan berduel melawan Crotonne pada 1 Mei nanti. Setelah itu Matteo Darmian dkk akan bersua dengan Sampdoria pada 8 Mei.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?