Rakitic Akan Buat Tato di Dahi jika Kroasia Juara

reza -

Ivan Rakitic

IDNGoal.news – Gelandang Kroasia Ivan Rakitic mengatakan bahwa dirinya akan membuat tato di dahinya kalau bisa juara Piala Dunia 2018.

Rakitic berhasil membawa Kroasia menembus final turnamen akbar empat tahunan tersebut. Ini adalah untuk pertama kalinya Kroasia akan tampil di final.

Prancis merupakan lawan yang harus dihadapi oleh Kroasia di partai puncak. Pertandingan itu berlangsung di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Buat Tato

Rakitic merupakan salah satu pemain penting di lini tengah tim asuhan Zlatko Dalic bersama dengan gelandang Luka Modric. Jika Kroasia membuat sejarah dengan memenangkan Piala Dunia untuk pertama kalinya, Rakitic berencana membuat tato untuk mengenang kesuksesan tersebut.

Di dahi,” kata Rakitic seperti dilansir FourFourTwo.

“Ada banyak ruang di sana, seperti yang Anda lihat! Tapi pertama-tama saya harus meminta izin kepada istri saya dulu.”

Yakin Juara

Yakin Juara

Rakitic merasa cukup yakin kalau Kroasia bisa mengatasi perlawanan Prancis di final Piala Dunia. Tim asuhan Zlatko Dalic itu mendapatkan dukungan dari berbagai negara untuk menjadi juara.

“Sejujurnya, saya punya perasaan akan ada ratusan juta dukungan untuk kami. Saya mendapat pesan dari Argentina, Spanyol, Jerman, empat penjuru dunia. Fantastis,” tambah Rakitic.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?