Ralf Rangnick Indikasikan Manchester United Belum akan Belanja Pemain di Januari 2022

robin -

Ralf Rangnick

IDNGoal.news – Ralf Rangnick menjawab pertanyaan seputar aktivitas transfer Manchester United. Ia mengaku ragu bisa mendatangkan pemain yang tepat di bulan Januari nanti.

Rangnick saat ini sudah memulai eranya di Manchester United. Manajer asal Jerman itu bertugas selama enam bulan ke depan sebagai juru taktik Setan Merah.

Menurut gosip yang beredar, Rangnick akan melakukan perombakan di skuat MU. Ia disebut kurang puas dengan skuat Manchester United, sehingga ia akan mulai belanja di Januari nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban sang manajer. “Kami saat ini masih belum membicarakan pemain baru,” buka Rangnick kepada Manchester Evening News.

Skuat Memadai

Menurut Rangnick, saat ini terlalu dini untuk bicara transfer pemain. Karena ia masih perlu mengidentifikasi para pemain yang ia miliki saat ini.

“Untuk saat ini, fokus kami bukan untuk pemain baru. Ini waktunya bagi saya untuk mengenal secara detail skuat yang ada,”

“Saya bisa bilang skuat ini tidak terlalu kecil dalam segi jumlah. Ada cukup banyak pemain yang bisa kami andalkan,”

Tidak Ideal

Rangnick mengaku tidak terlalu yakin mendatangkan pemain bari di Januari. Ia menilai bursa transfer musim dingin itu bukan waktu yang ideal untuk membeli pemain.

“Setelah periode natal, kami baru akan membicarakan mengenai transfer. Kami akan melihat apakah memungkinkan untuk mendatangkan baru di musim dingin,”

“Berdasarkan pengalaman saya, musim dingin bukan waktu yang bagus untuk membeli pemain baru. Jadi situasinya bakal sulit di musim dingin nanti,” ujarnya.

Calon Transfer

Menurut laporan yang beredar, ada satu nama yang ingin didatangkan Rangnick di bulan Januari. Ia adalah Amadou Haidara.

Gelandang RB Leipzig itu dilaporkan sudah lama jadi incaran Rangnick. Ia menilai sang gelandang bisa memberi keseimbangan di skuat MU.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?