Ralf Rangnick Minta Man Utd Hentikan Kebiasaan Boros Transfer Tak Berguna

admin - Liga Inggris

Manchester United telah menghabiskan 19 Trilyun untuk investasi pemain sejak kepergian Alex Ferguson namun tak membuahkan hasil, dan sekarang Ralf Rangnick memberi peringatan pada timnya.

IDNGoal.news – Manajer paruh waktu Ralf Rangnick memperingatkan Manchester United bahwa masalah transfer harus dihentikan jika mereka ingin mengembalikan masa kejayaan mereka setelah serangkaian masalah transfer yang gagal meski menghabiskan banyak uang.

The Red Devils telah menghabiskan lebih dari Rp 19 Trilyun dalam sembilan tahun sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013 lalu, namun pasti akan finish di bawah rival sekota Manchester City untuk musim kesembilan berturut-turut.

Banyak transfer Manchester United yang terbukti terlalu gegabah dan boros, menghabiskan banyak uang untuk pemain yang tak benar-benar sesuai dengan klub seperti Angel di Maria, Romelu Lukaku, hingga yang terbaru Harry Maguire.

Bahkan para pemain warisan dari David Moyes, dan terutama Louis van Gaal serta Jose Mourinho, yang telah banyak dibuang oleh Ole Gunnar Solskjaer karena tidak sesuai dengan tuntutan klub, dan sekarang bos interim Ralf Rangnick memberikan nasihat penting bagi timnya untuk bisa mengembalikan kejayaan mereka di masa depan.

Menyoroti buruknya kinerja transfer klub dalam satu dekade terakhir, taktisi Jerman mengatakan, “Ini tentang memiliki strategi transfer yang jelas, merekrut pemain yang cocok dengan taktik dan filosofi klub, dan itulah yang telah dilakukan kedua klub [Liverpool dan Manchester City] dalam lima atau enam tahun terakhir.”

“Jika saya melihat kebijakan transfer [City] mereka dan kesuksesan transfer mereka, mereka tidak memiliki banyak pemain yang setelah satu atau dua tahun, orang akan mengatakan mungkin itu bukan rekrutan yang tepat. Kedua klub telah cukup sukses dan di sinilah Manchester United harus memulai kembali pekerjaan mereka.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?